Profil Philo Paz Armand, Anak Jeniffer Jill yang Ternyata Pembalap Mobil dan Pernah Meraih Juara

- 20 Februari 2021, 12:31 WIB
Biodata dari Philo Paz Armand
Biodata dari Philo Paz Armand /Instagram/illopaz

 

BERITA KBB - Awal tahun 2021, sepertinya banyak dibuka oleh sederet permasalahan yang dialami para selebriti. Mulai dari batalnya pernikahan Ayu Ting-Ting, perceraian Nindy, hingga isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan.

Baru-baru ini dunia hiburan juga kembali dibuat heboh, dengan ditangkapnya artis Jeniffer Jill atas kasus penyalahgunaan narkoba. Suami dari Ajun Perwira itu ditangkap pada 17 Febuari 2021 di rumahnya. 

Dalam penangkapan tersebut, anak dan juga suami Jenifer Jill ikut diamankan dan dijadikan sebagai saksi. Sejak berita ini mencuat ke publik, anak Jeniffer Jill yang bernama Philo Phaz Armand pun menjadi sorotan. 

Baca Juga: Menantu SBY, Annisa Pohan, Tiba-tiba Posting Kutipan Ayat Al Qur'an, Diduga Gegara Serangan Buzzer

Buat kamu yang penasaran tentang sosoknya, berikut adalah profil Philo Paz Armand. 

Pria yang kerap disapa Philo itu, lahir di Jakarta 12 Maret 1996. Ia adalah anak Jenifer Jill dengan suami terdahulu, almarhum Maxwell Armand Oktoselja. 

Perlu diketahui, ayah Philo adalah pengusaha di bidang otomotif dan tambang batu bara. Usahanya kini dekelola pihak keluarga, termasuk di dalamnya Philo Paz Armand.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 20 Februari 2021: Libra Tunjukkan Ide Cemerlangmu, Sagittarius Amanah Pekerjaan Bertambah

Selain mengelola usaha ayahnya, Philo juga seorang pembalap mobil profesional. Ia pernah bergabung di ajang kejuaraan mobil bergengsi GP2 tahun 2016. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x