Sinopsis dan Link Streaming Samudra Cinta 7 Maret 2021, Rencana Busuk Novan dan Bella

- 7 Maret 2021, 14:30 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Samudra Cinta

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 8 Maret 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 7 Maret 2021, Alya Menyerah Temui Dewa

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Love Story, Minggu 7 Maret 2021, Romantisme Ken dan Maudy di Gunung

Cinta nampak sedih karena tangan kanannya gak bisa digerakkan. Dia lalu ke dapur untuk mencoba menggerakkan tangannya. Namun masih saja gak bisa, Cinta sampai emosi. 

Samudra lalu datang, dia tanya Cinta kenapa. Cinta bilang kalau kerjaan yang dilakukan dua tangan, sekarang dia gak bisa lakukan dengan 1 tangan. Cinta nampak down, Samudra mencoba menguatkan Cinta. 

Doni nampak bertemu Dr Raka, Intan dan Alan. Doni bicara sama Dr Raka, dia menyuruh Dr Raka untuk jauhan Intan dari Ariel. Dr Raka bilang dia akan menjaga Intan. Doni percaya sama Dr Raka. 

Baca Juga: 10 Aktor Korea yang Penuhi Tugas Wamil Diawal Karir, Salah Satunya Pemeran Han Ji Pyeong dalam Drama Start Up

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah