Kata 'Ghosting' Trending Twitter, Begini Makna Sebenernya, Netizen : Kaesang Kang Ghosting

- 8 Maret 2021, 11:58 WIB
Sakit tak berdarah, beredar percakapan diduga alasan Kaesang tinggalkan Felicia Tissue
Sakit tak berdarah, beredar percakapan diduga alasan Kaesang tinggalkan Felicia Tissue /Instagram @feliciatissuee/@nadriftakaesangp

BERITA KBB - Masih ramai diperbincangkan netizen terkait putusnya Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan lebih memilih rekan kerja menjadi pasangannya.

Rekan kerja yang juga karyawan dari Kaesang yang disebut-sebut memiliki kedekatan khusus yaitu Nadya Arifta.

Isu perselingkuhan itu sempat ramai diperbincangkan karena ibunda dari Felicia memposting foto Kaesang, Felicia dan sang nenek, dimana mereka tampak mesra.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, Senin 8 Maret 2021, Akan Tayang Mitologi: Banyak larangan mengundang kengerian!

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Senin 8 Maret 2021: Akan Tayang Jejak Si Gundul, Lapor Pak, hingga Krim Malam

Dari unggahannya tersebut, ia menyebut bahwa Kaesang akan berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020 setelah selesai berkuliah di Singapura.

Melalui akun instagram miliknya @meilia_lau kekecewaan dirinya kepada Kaesang tampak begitu jelas dan menuding bahwa Nadya menggunakan guna-guna.

"Emang, guna-guna lebih kuat dari pandemic yah," tulisnya pada  Sabtu, 6 Maret 2021.

Baca Juga: Melawan, 34 DPD Provinsi Se-Indonesia dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY Datangi Kemenkumham dan KPU RI

Baca Juga: Aktris Park Hye Su Menolak Tuduhan Bullying : Mereka Ingin Menghancurkan Saya

Netizen yang kesal menyematkan kata 'Ghosting' kepada Kaesang yang tega meninggalkan Felicia. Dimana Felicia menemani Kaesang dari nol sampai sukses di bisnis.

Kata 'Ghosting' itu menjadi trending topic di twitter, dan banyak digunakan kepada orang yang meninggalkan pasangannya. Apasih sebenarnya arti dari 'ghosting' itu sendiri.

Menurut informasi yang dihimpun, Ghosting sendiri digunakan dalam praktik penghentian akses komunikasi dengan orang lain, baik pasangan, atau teman.

Baca Juga: Rizal Ramli Heran terhadap Pernyataan Mahfud MD, Susi Pudjiastuti: Bang, Sejarah Selalu Berulang 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 8 Maret 2021: Libra Penuh dengan Ide Kreatif , Virgo Produktivitas Kerja Berkurang

Ghosting sendiri dilakukan ketika sesorang memilih untuk pergi meninggalkan orang lain atau mengakhiri hubungan dengan menghindar dan tak ada pembicaraan secara baik-baik.

Dalam bahasa inggris, Ghosting berarti berbayang. Ada juga yang mengambil kata ghosting dari kata ghost yang berarti hantu. Dimana hantu tak kasat mata dan dapat menghilang begitu saja.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x