Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 27 Maret 2021, Lengah Pak Sumarno Berhasil Lolos Dari Anak Buah Angga, Al Kecewa

- 27 Maret 2021, 08:18 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2021 : Sumarno Berhasil Kabur, Angga Marah, Nino Temukan Bukti Kebohongan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Maret 2021 : Sumarno Berhasil Kabur, Angga Marah, Nino Temukan Bukti Kebohongan Elsa /Instagram @glencachysaraofficial dan @kevin_hillers_/

BERITA KBB- Seakan belum akan berakhir, sinetron Ikatan Cinta kembali disuguhkan drama pelarian seseorang. Kali ini, pada spoiler Ikatan Cinta Sabtu 27 Maret 2021, karena lengah Pak Sumarno berhasil lolos dari tahanan anak buah Angga.

Pelarian Pak Sumarno dari sekapan Angga berhasil. Hasilnya, Al tampak kecewa tapi baik Angga dan dia tidak akan menyerah begitu saja.

Pasalnya, saat Pak Sumarno berhasil diamankan Angga, Aldebaran sempat lega. Dia berharap segera kumpul lagi dengan Mamanya. Dan membuktikan kalau Andin memang gak bersalah.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari ini, Sabtu 27 Maret 2021: Hercai dan Zalim Tidak Tayang, Saksikan America’s Got Talent

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari ini, Sabtu 27 Maret 2021: Ada Upin & Ipin, LFP dan Kembalinya Raden Kian Santang 

Pak Sumarno ditahan anak buah Angga, namun dia berhasil kabur. Anak buah Angga mengejarnya, namun gagal. Angga sampai di lokasi, dia tanya dimana pak Sumarno. Anak buahnya bilang kabur, Angga nampak sangat marah. 

Di kantor Nino mencoba melihat isi hardisknya. Dia juga penasaran dengan foto Bu Sarah saat pertama kali ke rumahnya. Nino colokkan hardisknya di laptop.

Dan mencari foto itu, Nino kaget ternyata fotonya beda sama yang ditunjukkan Elsa. Dan bu Sarah memakai anting, namun beda dengan yang ditemukannya dulu.

Baca Juga: Amalan dan Keutamaan Shalat Tarawih di Ramadhan 2021 Mulai dari Hari Pertama Hingga Hari Kesepuluh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x