Sinopsis Love Story The Series, Minggu 18 April 2021: Argadana Murka, Ken Bawa Kabur Maudy Dari Apartemen

- 18 April 2021, 16:07 WIB
Sinopsis Love Story The Series, Minggu 18 April 2021: Argadana Murka, Ken Bawa Kabur Maudy Dari Apartemen
Sinopsis Love Story The Series, Minggu 18 April 2021: Argadana Murka, Ken Bawa Kabur Maudy Dari Apartemen /Tangkapan layar Instagram/@lovestorytheseries.sctv//

BERITA KBB - Sinetron Love Story The Series akan kembali menyapa penggemar setianya pada Minggu 18 April 2021 yang akan tayang malam ini pada pukul 20.00 WIB di SCTV.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya yang aktingnya selalu memukau dalam setiap episodenya.

Sinetron Love Story The Series menceritakan tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Baca Juga: Doa dan Dukungan untuk Kesembuhan Istri Gubernur Jabar Atalia Ridwan Kamil

Dalam episode terbaru kali ini, cerita sinetron Love Story The Series akan semakin menarik dan menegangkan untuk ditonton.

Diceritakan pada episode sebelumnya, Wilantara marah besar pada Argadana karena Irfan telah meninggal yang diperkirakan ulah dari Argadana.

Sehingga Wilantara mendatangi rumah Argadana dengan berbekal senapan untuk membalas dendam atas kematian Irfan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai Episode 140, Minggu 18 April 2021: Dilsah Ingin Mati, Ada Apa Dengan Fusun dan Gonul?

Di sisi lain, Maudy dan Ken ternyata harus berpisah. Wilantara merlarang Ken untuk tidak menemui Maudy lagi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x