Spoiler Ikatan Cinta Jumat 30 April 2021 Angga Heran Surat Hasil Tes DNA Reyna Belum Diketemukan, Hilangkah?

- 30 April 2021, 10:39 WIB
Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 April 2021.
Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 April 2021. /IG/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 30 April 2021 akan semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, teka teki dimana surat hasil tes DNA milik Reyna berada, belum terungkap.

Akibatnya, Aldebaran yang tengah sakit masih memikirkan dimana surat itu disimpan. Jika surat itu ditemukan oleh Mama Rosa dan Andin, kondisi rumah tangganya bisa runyam.

Pada malam ini, Spoiler Ikatan Cinta akan dimulai dari cerita saat Michele penasaran dengan hasil tes DNA Roy dan Reyna. Angga malah mengatakan kalau hasil tes DNA itu dengan kecelakaan Al ada hubungannya.

Baca Juga: Manchester United Hajar AS Roma Dengan 6-2 di Leg 1 Semifinal Liga Europa 2021, Cavani Borong 2 Gol

Angga mengatakan kalau Al syok dengan hasil tes DNA, dan tidak konsen menyetirnya.

Michele mengatakan ada benarnya juga yang dikatakan Angga. Angga, Michele, dan Reyna sampai rumah Al. Angga lalu tanya ke Kiki gimana apa sudah menemukan suratnya. Kiki mengatakan kalau belum.

Angga tambah heran kenapa surat itu, kok bisa hilang. Dan Angga melihat Andin dan Bu Rosa terlihat biasa, Angga yakin kalau mereka berdua belum melihat isi surat hasil tes DNA Reyna dan Roy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Jumat 30 April 2021: Masa Lalu Kembali Menghantui

Mama Sarah dan Elsa ketemu di salon. Mama Sarah basa-basi ke Elsa. Lalu dia tanya-tanya ke Elsa tentang Riki, dia ingin mengorek. Elsa sadar kalau mamanya sengaja mengajaknya ketemu ingin menyelidiki dia dan Riki.

Pak Surya sampai rumah sakit, dia tanya gimana kondisi Al. Andin mengatakan kalau Al belum sadar juga. Bu Rosa mengingatkan kalau Andin harus menghadiri launching untuk mengantikan Al.

Andin bersiap untuk ke kantor Al, dan dia ingin menghadiri launchingnya. Di kantor Andin nampak disambut Rendy dan Velly. Mereka kasih tahu Andin apa saja yang harus dilakukan dilaunching nanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Jumat 30 April 2021: Masa Lalu Kembali Menghantui

Kiki bersiap untuk ketemu mamanya Rendy. Kiki penasaran apa yang ingin dibicarakan mamanya Rendy. Kiki takut kalau bu Mayang marah ke dirinya. Namun Kiki tetap datang untuk menemui Bu Mayang.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah