Spoiler Ikatan Cinta Rabu 5 Mei 2021, Elsa Berbohong dan Membakar Rumah Riki Saat Dia Pingsan, Rafael Menolong

- 5 Mei 2021, 10:42 WIB
Rasa rindu Ricky terhadap Elsa kini bercampur rasa dendam, karena dia nyaris mati dicelakakan oleh Elsa. Sementara Andin, sambil menanti pulihnya kesehatan Al, kini diandalkan dan harus bisa berperan lebih banyak di urusan bisnisnya Aldebaran.
Rasa rindu Ricky terhadap Elsa kini bercampur rasa dendam, karena dia nyaris mati dicelakakan oleh Elsa. Sementara Andin, sambil menanti pulihnya kesehatan Al, kini diandalkan dan harus bisa berperan lebih banyak di urusan bisnisnya Aldebaran. /Instagram.com / @rendijhonpratama / @chickyycrush

BERITA KBB- Dimana ada asap disitu ada api. Peribahasa ini memang cocok disematkan kepada Elsa di episode Ikatan Cinta malam ini Rabu 5 Mei 2021.

Ya, Elsa yang sudah terjerat oleh Riki sulit untuk terlepas kembali karena bermain api. Dan akibatnya, Elsa semakin menjadi-jadi dalam berbuat kejahatannya.

Mulai dari berbohong kepada mamahnya dan suaminya Nino. Hingga Elsa begitu tega memberikan obat tidur kepada Riki hingga ia tak sadarkan diri bahwa rumahnya terbakar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 5 Mei 2021, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ada Soal Kisah Cinta dan Karir Anda

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 5 Mei 2021 akan dimulai saat Elsa kembali membohongi mamanya. Dia gak mengaku kalau sebelumnya sudah ketemu Riki. Dan semalam bersama Riki di hotel. Elsa sangat takut kalau mamanya tahu masalah ini.

Elsa lalu mengantarkan Mamanya pulang, Pak Surya juga pulang dari rumah sakit. Pak Surya tanya mama abis dari mana. Dia beralasan kalau tadi buka bersama Elsa.

Elsa pulang ke rumah, Nino nampak memikirkan tentang Surat Tes DNA. Elsa tahu Nino melamun, dia tanya ada apa. Namun Nino gak mau jujur, dia memikirkan tentang surat tes DNA, dan di ruang ICU perawatan Al. Dia hampir berantem dengan Angga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 5 Mei 2021, Libra, Scorpio dan Sagitarius, Ada Soal Kisah Cinta dan Karir Anda

Rafael nekat masuk rumah Riki yang kebakaran. Dia gak mau Riki kenapa-kenapa. Rafael juga yakin kalau Riki masih di dalam, karena mobil Riki ada di depan rumah.

Rafael heran kenapa Riki seperti pingsan. Riki sadar dari obat tidurnya, dia heran di depannya ada Rafael. Riki lalu teringat saat bersama Elsa, tiba-tiba kepalanya pusing, dan setelah itu gak tahu lagi apa yang terjadi.

Rendy heran kenapa rumah Riki bisa kebakaran. Padahal Rafael mengatakan kalau Riki akan ada acara. Rendy merasa ada yang aneh, pasti ada yang gak beres terjadi sama Riki.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 5 Mei 2021, Cancer, Leo, dan Virgo, Ada Soal Karir dan Kisah Cinta Anda

Kondisi Al semakin membaik, Andin lalu masuk ruangan ICU Al. Dia mengajak bicara Al, Andin dan Mama Rosa menginginkan Al cepat sembuh biar bisa kumpul lagi di rumah.

Riki jadi dendam ke Elsa, dia mengatakan kalau Elsa hampir saja membun*hnya. Riki ingin membalas ke Elsa, Riki nampak menghubungi Elsa, namun Elsa gak balas, karena dia masih bersama Nino.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah