Batik Rancangannya Dikenakan oleh Dua Personel Super Junior, Ridwan Kamil: Thank You KPop Stars

- 25 Mei 2021, 12:22 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terimakasih kepada Yesung dan Leeteuk karena mengenakan batik rancangannya.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terimakasih kepada Yesung dan Leeteuk karena mengenakan batik rancangannya. /Kolase Humas Jabar/ Instagram @yesung1106/ @xxteukxx


BERITA KBB - Batik rancangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikenakan oleh dua personel boy band Korea Super Junior yakni Yesung dan Leeteuk.

Seperti terlihat di akun Instagram
Leetuk, ia tampak membagikan potret dirinya mengenakan kemeja batik berwarna merah yang dipadukan dengan jas batik biru.

Dalam unggahan tersebut, Leetuk mengucapkan terima kasih pada Ridwan Kamil.

Baca Juga: Doni Monardo Pensiun dari Kepala BNPB, Zubairi Djoerban: Sosok Favorit Saya dalam Penanganan Pandemi Covid-19

"Menerima hadiah batik yang dirancangnya sendiri. Terima kasih Ridwan Kamil untuk desain batik ini. Terima kasih Jawa Barat dan Indonesia. Aku mencintaimu," tulis Leeteuk di akun Instagram @xxteukxx pada Senin, 24 Mei 2021.

Senada dengan rekannya, Yesung juga mengunggah foto diri dengan busana batik. Ia mengenakan celana merah maroon dengan atasan kemeja batik berwarna hijau-kuning kemudian diberi blazer batik yang juga didominasi warna merah.

Tak hanya mengenakan pakaian khas Tanah Air, melengkapi unggahannya pria berusia 36 tahun itu bahkan menulis caption dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Viral Pengasuh Anak Terekam CCTV Siksa Anak Majikan

Ia juga mengucapkan terima kasih pada Ridwan Kamil yang telah merancang busana tersebut.

"Apakah cocok untukku? Terima kasih kepada #RidwanKamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu #BatikJawaBarat #JabarJuara #SmilingWestJava" tulis Yesung dikutip dari akun Instagram @yesung1106 pada Selasa, 25 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x