Sinopsis Keajaiban Cinta, Jumat 28 Mei 2021, Galuh Tuding Awan Punya Wanita Simpanan

- 28 Mei 2021, 14:31 WIB
Keajaiban Cinta Jumat 28 Mei 2021
Keajaiban Cinta Jumat 28 Mei 2021 /Instagram.com/@sinetron.sctv

 

BERITA KBB – Sinetron terbaru SCTV, Keajaiban Cinta tayang perdana pada 24 Mei 2021. Sinetron ini dibintangi sejumlah artis populer, seperti Aliando Syarief, Sitha Marino, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Keajaiban Cinta mengisahkan tentang Awan Pratama (Atalarik Syach), laki-laki tampan dan kaya raya. Awan pernah menyimpan luka yang mendalam saat Melati (Ananda Faturrahman), istrinya yang sangat dia cintai, meninggalkan dia.

Melati meninggalkan dia karena dia dilecehkan oleh Yudi (Sultan Djorghi), sahabat Awan. Akhirnya untuk mengobati luka hatinya, Awan menikah dengan Elma (Moudy Wilhelmina), seorang janda yang sudah memiliki putri berusia 2 tahun bernama Nagita (Jennifer Eve).

Baca Juga: Sejak Menikah dengan Aurel Hermansyah, Perilaku Atta Halilintar Dikabarkan Berubah 180 Derajat, Ada Apa?

Baca Juga: Plt Bupati Bandung Barat Memulai Perbaikan Jalan dari Selacau-Gununghalu, Warga: Semoga Lancar dan Berkah

Sinopsis Keajaiban Cinta pada Jumat, 28 Mei 2021, Awan tahu siapa yang sudah mengambil hpnya. Dia lalu mengajak anak buahnya ke rumah Galuh.

Awan tahu Galuh yang sudah mengambil hpnya. Galuh kaget ada yang ketuk-ketuk pintu rumahnya dengan kencang. Dia mengatakan kalau seperti gak ada sopan santunnya.

Galuh lalu membuka pintu, ternyata yang datang adalah Awan dan anak buahnya. Anak buah Awan langsung memegang Galuh. Awan mengatakan kalau Galuh sudah mengambil hpnya. Namun Galuh mengelak.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah