Link Baca One Piece 1015 Bahasa Indonesia Gratis, Momonosuke Jatuh ke Laut, Luffy Masih Hidup Aliansi Semangat

- 4 Juni 2021, 20:34 WIB
baca komik one piece chapter 1015 berbahasa indonesia gratis, Luffy dipastikan masih hidup
baca komik one piece chapter 1015 berbahasa indonesia gratis, Luffy dipastikan masih hidup /Komikcast/komikcast

BERITA KBB- Kabar gembira One Piece chapter 1015 telah keluar dengan beberapa versi. Salah satunya adalah One Piece chapter 1015 berbahasa Indonesia.

Dimana chapter 1015 akan dibuka dengan penampakan wajah nakama dan aliansi yang mendengar kekalahan Luffy. Komik One Piece Chapter 1015 telah beredar dengan judul "Terbelenggu".

Dan di dalam chapter ini, akhirnya telah terungkap, sosok misterius yang telah menyelamatkan Luffy saat terjatuh setelah bertarung melawan Kaido. Dia adalah kru dari Trafalgar Law.

Lalu dilanjutkan dengan pertarungan sanji melawan Queen dan awal babak baru pertarungan antara Yamato dan Kaido. Diketahui One Piece Chapter 1015 secara resmi baru dirilis pada pada 6 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 5 Juni 2021 : Syok, Andin Pingsan hingga Nino Banting HP di Hadapan Ricky

Manga One Piece merupakan salah satu karya yang dibuat oleh Eiichiro Oda, manga ini tengah terpopuler dengan banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pada chapter 1015, Oda memperlihatkan gambar Queen yang mengejek Chopper yang berbicara bahwa serangan dari dirinya tidak dapat melukai Queen Perospero yang ada disana mencoba untuk menyerang Chopper dengan senjatanya yaitu hujan panah.

Setelah itu, Sanji pun datang dan menendang Queen menggunakan tendangan diable jambe miliknya. Serangan yang diarahkan ke Queen tersebut, ternyata juga mengenai Perospero.

Akhirnya, beban yang ada di Sanji yaitu Zoro diserahkan kepada Chopper untuk diobati. Dan pertarungan Sanji dan Queen pun akan dimulai.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x