Pecah Rekor, EXO Berhasil Raup Lebih dari 1 Juta Pre-Order untuk Album Terbaru Don't Fight The Feeling

- 7 Juni 2021, 16:19 WIB
EXO merilis album terbaru dengan judul Don't Fight The Feeling hari ini.
EXO merilis album terbaru dengan judul Don't Fight The Feeling hari ini. /Instagram/@weareone.exo/



BERITA KBB- Penyanyi grup pria kenamaan Korea Selatan, EXO, dikabarkan akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk Don't Fight The Feeling hari ini Senin, 7 Juni 2021 waktu Korea Selatan.

Album Don't Fight The Feeling ini, kabarnya telah melampau stok pre-order sebanyak 1.220.181. Hal ini pun diakui sebagai rekor pribadi bagi EXO sendiri.

Album Don't Fight The Feeling sendiri berisikan lima lagu utama, yang terdiri dari "Don't Fight the Feeling", “Paradise”, “No matter”, “Runaway”, dan “Just as usual”.

Baca Juga: Link Streaming Gratis Timnas Indonesia Melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia Senin 7 Juni 2021 Malam

Lagu "Don't Fight the Feeling" merupakan lagu dance dengan ritme dan suara synth yang bernuansa menyegarkan. Juga diwarnai dengan bass yang berat.

Penulis lagu ini adalah Kenzie yang menyoroti ihwal karisma kaum muda dan mendorong pendengarnya untuk percaya pada diri mereka sendiri.

Kenzie juga menyemangati agar kaum muda melaju dengan cepat menuju masa depan meski harus berhadapan dengan situasi yang sulit, seperti dilansir BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: 7 Golongan Ini Dipastikan Tidak Dapat Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021, Segera Cek Nama Anda di Eform BRI

Berdasarkan jadwal, album Don't Fight The Feeling ini akan dirilis pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB, diiringi dengan video musiknya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x