Ada Lay, EXO Resmi Merilis Lagu Don't Fight The Feeling, Penyemangat untuk Kaum Muda Menggapai Tujuan

- 7 Juni 2021, 16:40 WIB
EXO resmi merilis lagu dan album bertajuk Don't Fight The Feeling, ada Lay juga.
EXO resmi merilis lagu dan album bertajuk Don't Fight The Feeling, ada Lay juga. /Tangkap layar YouTube/ SMTOWN./

BERITA KBB- Penyanyi grup pria kenamaan Korea Selatan, EXO,  merilis album terbaru mereka yang bertajuk Don't Fight The Feeling hari ini Senin, 7 Juni 2021 waktu Korea Selatan.

Album Don't Fight The Feeling ini, kabarnya telah melampau stok pre-order sebanyak 1.220.181. Hal ini pun diakui sebagai rekor pribadi bagi EXO sendiri.

Album Don't Fight The Feeling sendiri berisikan lima lagu utama, yang terdiri dari "Don't Fight the Feeling", “Paradise”, “No matter”, “Runaway”, dan “Just as usual”.

Baca Juga: Pecah Rekor, EXO Berhasil Raup Lebih dari 1 Juta Pre-Order untuk Album Terbaru Don't Fight The Feeling

Lagu "Don't Fight the Feeling" merupakan lagu dance dengan ritme dan suara synth yang bernuansa menyegarkan. Juga diwarnai dengan bass yang berat.

Dalam video yang dirilis oleh SM Entertainment di kanal YouTube SMTOWN, tampak para anggota EXO mengenakan pakaian hitam dan terlihat berani.

Video klip tersebut diawali oleh suara D.O, kemudian kamera menyoroti Baekhyun dan dilanjut ke Chanyeol yang berada di pesawat luar angkasa. 

Baca Juga: Link Streaming Gratis Timnas Indonesia Melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia Senin 7 Juni 2021 Malam

Don't Fight The Feeling sendiri seakan membawa pesan tersendiri para aggota EXO untuk pendengarnya, terutama kaum muda untuk mengikuti kata hati menggapai tujuan dalam hidup.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Youtube SMTOWN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x