I.M MONSTA X Berbicara tentang Konsep Musik Album Barunya

- 13 Juni 2021, 09:40 WIB
Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Cosmopolitan, I.M MONSTA X merefleksikan kariernya dan album terbaru grup tersebut
Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Cosmopolitan, I.M MONSTA X merefleksikan kariernya dan album terbaru grup tersebut /

Berita KBB - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Cosmopolitan, I.M MONSTA X merefleksikan kariernya dan album terbaru grup tersebut.

Menggambarkan tekanan yang datang dengan mencoba gaya dan konsep musik yang berbeda untuk setiap comeback, I.M berkomentar, “Aku berbohong jika aku mengatakan bahwa tidak ada tekanan sama sekali. Tapi aku sudah terbiasa sekarang. Tekanan dan stres semacam itu juga dapat membantu Anda tumbuh dan berkembang.”

“Saya telah melalui banyak konsep dan lagu yang berbeda sampai sekarang,” lanjutnya, “saya telah mencoba hal-hal yang tidak cocok untuk saya dan hal-hal yang bukan warna saya. Tapi itu tidak berarti hal-hal itu bukan aku, jadi aku tidak terlalu keberatan.”

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Posting Pernyataan di Instagram Miliknya setelah Hengkang dari RBW

I.M juga menyatakan keyakinannya pada mini album baru MONSTA X “One of a Kind,” yang menampilkan judul lagu “GAMBLER.”

“Joohoney memproduksi lagu utama kami 'GAMBLER,' dan ini adalah album di mana kami berpartisipasi dalam [menulis] semua lagunya,” kata IM. “Ini termasuk lagu yang saya buat sendiri 'Rotate,' dan Hyungwon juga menulis lirik untuk ' BEBE,' sebuah lagu yang didedikasikan untuk fans kami. Para anggota benar-benar banyak berpartisipasi dalam pembuatan album ini.”

Dia menambahkan, “Saya berharap akan ada banyak artikel yang menyebutnya sebagai ‘album berkualitas tinggi.'”

Akhirnya, I.M menyadari bahwa dia ambidextrous saat menggambarkan situasi yang berbeda di mana dia menggunakan tangan kirinya versus tangan kanannya.

“Saya menulis dengan tangan kiri,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x