Trailer Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Diusir Nino, Elsa Malah Mau Sekongkol dengan Riki?

- 17 Juni 2021, 16:52 WIB
Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Diajak Kerjasama Elsa, Papa Surya Anggap Anaknya Durhaka
Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Diajak Kerjasama Elsa, Papa Surya Anggap Anaknya Durhaka /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA KBB – Riki senang setelah mendengar Elsa diusir oleh Nino. Tampaknya, ia akan menyusun rencana lagi untuk menghancurkan rumah tangga Elsa dan Nino Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta, Kamis 17 Juni 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Tertawa Rencananya Berhasil, Elsa Depresi Didepak dari Rumah Nino

Andin dan Al jemput pak Surya, mereka ingin mengantarkan Pak Surya pulang. paK Surya kaget mobil Al baru, namun Al bilang jika ini mobil Andin, Andin jelaskan jika ini kado pernikahan ke 8 bulan.

Dalam hati bu Sarah mengatakan Andin dulu difitnah Elsa, dan sekarang mendapatkan balasan hal baik dari Al. Bu Sarah mengatakan memamng Andin pantas mendapatkan ini.

Pak Surya dan Bu Sarah masuk mobil Andin, ditemani Al dan Andin, mereka menuju rumah pak Surya. Pak Surya melihat Al dan Andin bahagia, dirinya ikut bahagia.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 17 Juni 2021: Bu Can dan Pak Can Syok Tahu Elsa Selingkuh, Ricky Terpojokkan

Angga ketemu sama Rendy, mereka membahas tentang Josua yang sudah 2 kali keroyok Rendy. Angga cari tahu, lalu Rendy telpon Jenifer untuk mencari tahu tentang Josua.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah