Kecolongan, Cut Meyriska Bongkar Perilaku Buruk Pengasuh kepada Anaknya hingga Muntah-muntah

- 1 Juli 2021, 20:23 WIB
Cut Meyriska ceritakan perilaku buruk pengasuh kepada anaknya.
Cut Meyriska ceritakan perilaku buruk pengasuh kepada anaknya. /Azmy Yanuar/Tangkapan layar @cutratumeyriska

BERITA KBB-  Belum lama ini aktris cantik, Cut Ratu Meyriska mencurahkan kekesalannya kepada pengasuh yang baru dipekerjakan untuk menjaga sang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

Dalam tayangan Rumpi di Trans TV, Cut Meyriska menceritakan kronologi sang pengasuh lalai dalam menjaga anak sematang wayangnya baru akan menginjak satu tahun itu.

Kejadian ini bermula ketika Cika, demikian dia akrab disapa, mencari pengasuh untuk menjaga Shaquille Kaili Danuarta lantaran dia harus menuntaskan pengobatan.

Baca Juga: Doa Bersama Besok Pagi, Pemkot Bandung Ajak Seluruh Umat Ikhtiar Lawan Covid dengan Berdoa pada Sang Pencipta

Rupanya, ada perbedaan keterangan yang diberikan agen penyalur dengan pengasuh itu sendiri.

Agen itu menyebutkan bahwa pengasuh itu sudah berpengalaman, sementara berdasarkan pengakuan sang pengasuh, dia baru pertama kali mengerjakan tugas yang diberikan oleh Cika.

Bukan hanya itu saja, pengasuh itu juga rupanya telah berbohong dengan menyebutkan memiliki mata minus 4, padahal setelah ditelaah oleh Cut Meyriska, angakanya cukup besar.

Baca Juga: Shandy Aulia Minta Penghina Anaknya Datang ke Jakarta Hingga Dibelikan Tiket, Laura Aprilya: Covid di Jakarta

"Jadi dia ngaku gak bisa apa-apa itu dua hari. Pas ditanya 'kamu minus berapa matanya', 'minus 4', terus aku iseng aja cek ternyata 18,5,” seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x