Link Live Streaming Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021: Nino Terus Ganggu Reyna, Andin Siapkan Senjata Pelindung

- 15 Juli 2021, 13:45 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021: Andin sipakan senjata pelindung untuk lindungi Reyna dari gangguan Nino.
Link live streaming Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021: Andin sipakan senjata pelindung untuk lindungi Reyna dari gangguan Nino. /Twitter Amanda Manopo


BERITA KBB - Simak bocoran dinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut memiliki alur cerita tidak tertebak, sehingga memancing rasa penasaran penonton untuk terus menyaksikan tiap episodenya.

Pada episode malam kemarin, Nino nekat menculik Reyna dan melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah ia adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eva Anindita, Pemeran Laras di Sinetron Samudera Cinta

Aldebaran dan Andin pun panik mencari keberadaan Reyna. Setelah tahu bahwa ternyata Nino yang telah membawa Reyna, Al dan Andin marah dengan Nino.

Reyna lantas mengatakan jika ia tak mau lagi bertemu Nino karena Nino telah membuat Mama Andin menangis. Mendengar ucapan Reyna, Nino merasa terpukul.

Sementara pada cuplikan video yang akan ditayangkan malam nanti, Andin memiliki rencana untuk melindungi Reyna dari gangguan Nino.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021: Buat Andin Menangis, Reyna Tak Mau Lagi Bertemu Nino

Andin mengambil akte kelahiran Reyna yang namanya masih bertuliskan Nindi Kirani. Ia akan menggunakan akte kelahiran tersebut sebagai senjata pelindung.

Andin berencana membawa akte kelahiran Reyna ke pengadilan dan mengubah nama Nindi Kirani menjadi Reyna sekaligus mengubah nama ayahnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah