Link Streaming Farewell With The Chef MCI Season 8 Untuk Febs Asyagaf Pada Senin 19 Juli 2021 Pukul 17.00 WIB

- 19 Juli 2021, 17:02 WIB
farewell with the chef MCI season 8
farewell with the chef MCI season 8 /
 
BERITA KBB- MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 adakan Farewell With The Chef untuk Febs Asyagaf pada Senin 19 Juli 2021 Pukul 17.00 WIB. Acara tersebut dilakukan ekslusif di aplikasi RCTI Plus secara live streaming.
 
Di akhir artikel, Berita KBB akan memberikan tautan link live streaming menyaksikan Farewell With The Chef untuk Febs Asyagaf. Febs sendiri gugur saat berada di Top 8 MCI Season 8.

Saat itu Febs Asyagaf kalah bersaing dengan Jesselyn, Olivia dan Wynne di pressure test. Febs harus pulang saat MCI Season 8 Sabtu 17 Juli 2021 episode 14.
 
 
Dalam acara live streaming ini, masyarakat Indonesia bisa ikut bergabung dan tanya langsung di kolom live chat. Meski harus tereliminasi Febs tetap semangat karena mendapatkan dukungan dari rekan-rekan MasterChef Indonesia Season 8.
 
Salah satunya adalah Seto Nurseto. Seto memberikan semangat agar terus berkarya dengan masakan yang enak dan menakjubkan.
 
"@febs.mci8 semangat terus. Meski perjuanganmu selesai hari ini di galeri," ucap Seto Nurseto di instagram @seto.mci8.
 
 
Seto juga memberikan julukan tersendiri kepada Febs Asyagaf. Menurut dia, Febs Asyagaf adalah seorang ratu dansa selama MasterChef Indonesia Season 8 berlangsung.

"Febs si ratu dansa, temen yang kalo lagi nyanyi pilihan lagunya sama, karena kita bertiga sama @fasha.mci8 kepala depannya sama, hahaa," kata Seto.
 
Tak lupa agar Febs Asyagaf tak melupakannya usai keluar dari galeri MCI 8. Seto juga meminta Febs untuk mengajarkannya memasak menu-menu India. Sebab, ilmu memasak India sudah ia terapkan di rumah.
 

"Febs yang ajarin saya menu-menu India, walopun belum sempet saya masak di galeri, tapi ilmunya kepake banget buat saya masak di rumah," tuturnya.

"Sampe jumpa di luar galeri, nanti ajarin saya lagi masakan India," ucapnya.
 
Berikut ini link live streaming RCTI+:
 
 
Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x