Sinopsis Badai Pasti Berlalu 22 Juli 2021: Retta Tukar Sample Rambut Leo, Apakah Rencana Tiara Berhasil?

- 21 Juli 2021, 20:38 WIB
Badai Pasti Berlalu SCTV Kamis 22 Juli 2021, Marisa meminta Sisca kembalikan kondisi yayasan seperti semula.
Badai Pasti Berlalu SCTV Kamis 22 Juli 2021, Marisa meminta Sisca kembalikan kondisi yayasan seperti semula. /Instagram.com/ @badaipastiberlalu.sctv/

BERITA KBB - Simak sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Kamis, 22 Juli 2021, Retta berhasil tukar sample rambut Leo yang akan digunakan untuk test DNA janin Sisca.

Tiara dalam Badai Pasti Berlalu malam ini merasa senang dengan kabar yang diberikan oleh Retta, ia ingin agar Leo tidak kembali ke Sisca.

Badai Pasti Berlalu hari ini menceritakan tentang Marisa yang tertekan dan meminta Sisca mengembalikan kondisi yayasan seperti semula.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Feni Rose yang Baru Dikarunia Cucu, Berikut Umur, Agama, Instagram, dan Karir

Pada Badai Pasti Berlalu sebelumnya, Helmi video call Sisca, dia mengatakan ke Sisca jika Leo gak peduli sama Sisca. Namun Sisca mengatakan jika Leo sibuk.

Helmi malah mengatakan jika Sisca memerlukan sosok yang bisa menemani Sisca dan melindunginya.

Chris yang melihat Sisca sedang video call dengan Helmi. Lalu dia mengambil hp Sisca dan mengatakan ke Helmi, untuk jangan ganggu Sisca lagi. Namun Helmi gak takut dengan ancaman Chris. 

Chris ketemu dengan Retta, dia menyuruh Retta untuk mencari Tiara. Chris mengatakan jika anak yang dikandung Retta adalah anaknya. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Sumarno Meninggal Dibunuh Elsa, Elsa Dihukum Seumur Hidup?

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah