Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 Juli 2021: Elsa Gagal Celakai Sumarno, Nino Yakin Elsa Pembunuh Roy

- 22 Juli 2021, 05:15 WIB
Elsa gagal celakai Sumarno, Nino bantu Al dan Andin bongkar kasus Roy, Elsa ketakutan lalu kabur bersama Ricky di Ikatan Cinta 22 Juli 2021
Elsa gagal celakai Sumarno, Nino bantu Al dan Andin bongkar kasus Roy, Elsa ketakutan lalu kabur bersama Ricky di Ikatan Cinta 22 Juli 2021 /Tangkap layar RCTI

BERITA KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 22 Juli 2021, Elsa gagal mencelakai Sumarno yang koma.

Nino di Ikatan Cinta malam ini mendatangi Mama Sarah dan mendesaknya mengatakan yang sebenarnya.

Dalam Ikatan Cinta hari ini, Nino tidak percaya dengan Elsa lagi, ia yakin jika Elsa adalah pembunuh Roy yang sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Kamis 22 Juli 2021: Putri akan Tinggalkan Pangeran demi Masa Depannya

Ikatan Cinta episode sebelumnya Al mendapatkan kiriman makanan, dan ternyata dari Cathrine.

Andin langsung cemburu, Al menyakinkan Andin, dia akan mengajak Angga dan Cathrine untuk makan bareng, sekalian Cathrine biar tahu dirinya sudah punya istri. 

Al lalu kasihkan makanan dari Cathrine ke Andin. Andin nampak gak suka, Al berangkat ke kantor. Andin lalu kasihkan makanannya ke Uya, Uya nampak senang karena mendapatkan makanan. 

Angga jemput Michele, Michele tanya hubungan Angga dan Cathrine. Angga bilang baik-baik saja, memang butuh waktu. Angga lalu cerita jika Cathrine berubah, sering di dapur buat makanan.

Namun dia coba gak boleh, Angga takut jika Cathrine suka suami orang. Namun Michele menyuruh Angga jangan berpikir seperti itu. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah