6 Peserta MCI Season 8 Dapat Tantangan Duplicate Dish dari Jerry, Fani dan Wilgoz, Siapa Masuk Pressure Test?

- 25 Juli 2021, 14:50 WIB
6 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 akan memasak duplicate dish dari Jerry, Fani dan Wilgoz. Siapa masuk pressure test?
6 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 akan memasak duplicate dish dari Jerry, Fani dan Wilgoz. Siapa masuk pressure test? /Instagram/@masterchefina

BERITA KBB - Persaingan di galeri MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 yang memasuki episode 18 pada hari ini, Minggu 25 Juli 2021 semakin ketat.

Di hari kemarin para peserta top 7 MCI mendapat tantangan untuk memasak pasta.

Tantangan tersebut dipilih menyesuaikan makanan favorit guest star yaitu Isyana Sarasvati yang mengaku menyukai pasta. Hasilnya, Nadya Puteri keluar sebgai pemenang.

Baca Juga: MCI Season 8, Jerry Selaku Guest Star, Melepeh Masakan Peserta, Chef Renata: Yang Dilepeh Tadi Apa Jer?

Sebagai reward, sore ini Nadya tidak perlu ikut dalam tantangan memasak dan bisa berdiri menyaksikannya ke-6 rekannya dari atas galeri MasterChef.

Lalu tantangan apa yang akan diberikan oleh juri pada Jesselyn, Olivia, Bryan, Adi, Wynne dan Jenny?

Berdasarkan video pendek yang diunggah melalui akun Instagram @masterchefina, mereka ber-enam mendapat tantangan untuk menduplikasi masakan dari Champions MCI sebelumnya yaitu William Gozali (Wilgoz), Fani, dan Jerry.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 25 Juli 2021: Elsa Gagal Bunuh Sumarno, Ricky Tutupi Kebohongan Elsa dari Nino

Enam peserta MasterChef Indonesia Season 8 nantinya akan dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masing terdiri dari dua orang.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x