Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021 Episode 16, Olivia Atau Bryan yang Tereliminasi Top 7?

- 25 Juli 2021, 19:20 WIB
Hasil MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 25 Juli 2021: Olivia Tereliminasi
Hasil MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 25 Juli 2021: Olivia Tereliminasi /

BERITA KBB- Berikut ini hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021 Episode 16. Dimana Olivia harus tereliminasi pada MasterChef Indonesia Season 8 Top 7 setelah beradu Egg Challenge dengan Bryan.

Menurut salah satu juri, Chef Renatta, kali ini Bryan lebih beruntung ketimbang Olivia. Sehingga Chef Renatta meminta agar Bryan bisa belajar untuk lebih baik kedepannya.

"Terima kasih untuk Olivia karena kamu ada sedikit miss dari Tamago kamu. Sedangkan kamu (Bryan) sedikit lebih beruntung sehingga kamu harus lebih belajar lagi," ucap Chef Renatta pada MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 25 Juli 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Henny Manopo Ibunda Amanda Manopo yang Meninggal Dunia, Ada Agama, Instagram, Anak

Dengan hasil ini maka MasterChef Season 8 telah masuk pada tahap Top 6. Dimana pada Top 6 tinggal menyisakan Lord Adi, Jenny, Wynne, Bryan, Nadya dan Jesselyn.

Dalam Egg Challenge Bryan, Olivia serta Wynne berhasil dimenangkan Wynne. Sehingga pada tahap selanjutnya Bryan dan Olivia ditantang untuk membuat Omurice di tahap selanjutnya Egg Challenge.

"Tapi kali berdua masih kurang memuaskan. Sehingga kalian masuk dalam Egg Challenge nomer 3," ucap juri Chef Juna.

Baca Juga: Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

Dan di tahap membuat Tamago, hasil buatan Bryan dan Olivia tetap tidak membuat tiga para juri MasterChef Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x