Sinopsis Anime One Piece Episode 958, Kru Topi Jerami Bersiap Menghadapi Pertarungan Hebat di Wano yang Pecah

- 28 Juli 2021, 21:53 WIB
One Piece 1020, Luffy dan kru topi Jerami dengan judul Nico Robin vs Black Maria.
One Piece 1020, Luffy dan kru topi Jerami dengan judul Nico Robin vs Black Maria. /Instagram/@one_piece_op_23

BERITA KBB- Pada sinopsis One Piece episode 958, kru Topi Jerami yang masih berada di Wano untuk bersiap menghadapi pertarungan. Di tempat terpisah,  Markas Besar Marinir yang baru, para perwira Marinir mengadakan pertemuan.

Sengoku menjelaskan tentang Bajak Laut Rocks dan sejarah tentang kru ini. Brannew kemudian mengungkapkan karunia masing-masing Kaisar saat ini serta Gol D. Roger dan Edward Newgate.

Sakazuki menyatakan bahwa Marinir tidak akan pergi ke Negara Wano dan Sengoku berbicara tentang Kozuki Oden.

Baca Juga: 85,8 Ton Oksigen Cair dari Sumsel Bantu Penuhi Kebutuhan Oksigen di Jabar

Sebelumnya dalam One Piece episode 957, Dragon mengkhawatirkan Sabo karena dia sedang menjalankan misi berbahaya. Sistem Warlord telah dihapuskan dan bajak laut Blackbeard membuat langkah selanjutnya.

Zoro akhirnya menguasai pedang Oden Enma dan Luffy sedang berlatih Gear 4: bouncing man di penjara Udon. Sembilan Bajak Laut Sarung Merah dan Topi Jerami telah bekerja sama untuk mengalahkan Kaido dan Big Mom.

Dalam One Piece episode 958, dengan Topi Jerami yang masih berada di Wano untuk bersiap menghadapi pertarungan, seluruh dunia One Piece kini dalam keadaan siaga karena keseimbangan kekuatan di lautan telah berubah.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Nino Menyesal Nikahi Elsa si Pembunuh, Mama Sarah Relakan Elsa Dipenjara

Saat beberapa Marinir memburu bajak laut yang dulunya merupakan bagian dari sistem Panglima Perang yang sekarang sudah bubar, Wakil Laksamana di Markas Besar Marinir disuguhi pelajaran sejarah oleh mantan Laksamana Armada Sengoku.

Tersiar kabar bahwa Big Mom dan Kaido bergabung di Negara Wano. Marinir khawatir bahwa Bajak Laut Rocks, kru paling menakutkan dalam sejarah One Piece, telah kembali.

Dengan sejarah yang diselimuti misteri, kisah Bajak Laut Rocks, menurut Sengoku, bukanlah salah satu yang mungkin dikenal oleh generasi muda Marinir.

Baca Juga: Empat ISO Tank Oksigen Cair Dilepas ke Kabupaten/Kota Se-Jabar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x