Sinopsis Putri Untuk Pangeran Jumat 30 Juli 2021: Oma Soraya Pingsan Saat Polisi Minta Keterangan Soal Lisa

- 30 Juli 2021, 08:41 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran Sinetron RCTI Jum'at, 30 Juli 2021: Kematian Lisa Membuat Oma Soraya Ketakutan
Sinopsis Putri untuk Pangeran Sinetron RCTI Jum'at, 30 Juli 2021: Kematian Lisa Membuat Oma Soraya Ketakutan /Instagram.com/mnc_pictures/

BERITA KBB - Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini, Jumat, 30 Juli 2021, Putri masih tidak percaya Mama Lisa telah meninggal.

Oma Soraya di Putri Untuk Pangeran hari ini terlihat ketakutan, ia tidak mau jadi tersangka pembunuhan Lisa. Meski pun ia membenci Lisa, tapi ia tidak berharap Lisa meninggal.

Putri Untuk Pangeran hari ini juga menceritakan tentang rasa duka mendalam Putri atas meninggalnya Mama Lisa, ia belum bisa menerima kenyataan jika Mama Lisa telah tiada.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 30 Juli 2021: Riki Bawa Kabur Elsa, Nino dan Katrin Semakin Dekat

Baca Juga: Waspada, Hepatitis Bisa Menyerang Ditengah Penanganan Pandemi Covid-19

Vito selalu ada di samping Putri untuk menguatkannya, sementara Pangeran masih mendampingi Oma Soraya yang pingsan saat didatangi polisi.

Selengkapnya di Putri Untuk Pangeran, Vito menyuruh Putri untuk sabar dan menyerahkan semuanya ke polisi. Meskipun Putri gak yakin Oma Soraya gak ada hubungan dengan kematian Mama Lisa. 

Oma Soraya keluar kamar, tak lama Polisi lalu datang. Polisi mengatakan dia ingin mengintrogasi Oma Soraya atas kematian Bu Lisa. 

Oma Soraya lalu pingsan, Pangeran lalu membawa Oma Soraya ke kamarnya. Pangeran mengatakan k polisi, sepertinya Omanya belum bisa dimintai keterangan. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah