Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 31 Juli 2021, Polisi Dapatkan Bukti Barang yang Dikubur Elsa di Taman

- 30 Juli 2021, 23:47 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa Resmi Jadi Tersangka, Mama Sarah Jujur Tentang Semuanya.
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa Resmi Jadi Tersangka, Mama Sarah Jujur Tentang Semuanya. /RCTI Plus/

BERITA KBB- Bukti demi bukti semakin terkumpul dan menguatkan bahwa Elsa merupakan kasus pembunuhan Roy. Pada Spoiler Ikatan Cinta hari ini Sabtu 31 Juli 2021, pihak polisi berhasil menemukan bukti baru untuk menjerat Elsa.

Bukti itu yakni kantong plastik hitam yang dikubur Elsa di taman Seruni. Polisi bersama Olivia, Aldebaran, Papa Surya hingga Andin pergi bersama untuk mengetahui dan penasaran apa yang sudah dikubur Elsa di taman Seruni.

Dan benar saja, polisi menemukan barang bukti berharga yakni barang-barang milik Elsa yang digunakan saat kejadian pembunuhan Roy.

Baca Juga: Umur, Istri, Bisnis Dan Biodata Taqy Malik yang Disebut Netizen The Real Orang Baik

Spoiler Ikatan Cinta hari ini Sabtu 31 Juli 2021 akan dimulai saat Polisi menunjukkan bukti rekaman suara Bu Sarah dan Katrin. Di hari dan jam pembunuhan Roy. Bu Sarah membatin, ternyata ada rekaman itu. Dia nampak bingung, harus gimana. 

Namun Bu Sarah tetap mengakui sebagai pembunuhan Roy. Pak Surya dan Andin kecewa mamanya belum jujur. Dan tetap melindungi Elsa, Polisi kemudian mencari bukti lain.

Aldebaran, Nino, Katrin dan Olivia menunggu. Nino mengatakan dia sudah mendapatkan bukti. Nino bilang akan mengungkap kebenaran lain. Al langsung berpikir tentang Reyna. 

Baca Juga: Viral Taqy Malik Beri Pekerjaan Pada Orang yang Mengetuk Pintu Rumahnya, Netizen Terima Kasih Orang Baik

Polisi, Olivia, Al, Andin dan pak Surya nampak bersiap pergi ke Taman Seruni. Di tempat Olivia melihat Elsa mengubur kantong plastik. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah