Resep Molten Lava Cake yang Dibuat Oleh Olivia Master Chef Sebelum Mengundurkan Diri dari Black Team

- 1 Agustus 2021, 05:46 WIB
Resep Molten Lava Cake yang dibuat oleh Olivia dan Febs di Master Chef Indonesia
Resep Molten Lava Cake yang dibuat oleh Olivia dan Febs di Master Chef Indonesia /Tangkap layar Instagram/@masterchefina/

BERITA KBB - Resep Molten Cake Lava yang menjadi tantangan Olivia dan Febs di Black Team Master Chef Indonesia Season 8, sebelum akhirnya Olivia mengundurkan diri.

Master Chef Indonesia menyajikan kejutan pada penayangannya kemaren, Sabtu, 31 Juli 2021, di mana 3 peserta yang telah tereliminasi dihadirkan kembali dalam Black Team.

Thea, Febs, dan Olivia diberi kesempatan untuk kembali mengasah kemampuannya di dapur Galeri Master Chef Indonesia. Tantangan pertama dimenangkan oleh Thea dengan menyajikan hidangan Chicken Tikka Masala.

Baca Juga: Targetkan Seluruh Desa Punya Penghapal Al-quran, Pemprov Jabar Tempatkan 2.200 Hafizh di Desa-Desa

Baca Juga: Profil dan Biodata Ochi Rosdiana Pemeran Friska di Buku Harian Seorang Istri, Ada Agama, Hobi dan Instagram

Olivia dan Febs kembali mendapatkan tantangan selanjutnya, yaitu membuat Molten Lava Cake, hidangan tersebut adalah pilihan pemirsa Master Chef Indonesia setelah dilakukan voting sebelumnya.

Olivia dan Febs kembali memasak di bawah tekanan, keduanya berusaha menampilkan hidangan terbaiknya di hadapan juri. Hingga keputusan mundur dari Olivia mengejutkan banyak pihak.

Berikut resep Molten Lava Cake yang dapat Anda buat di rumah, cara membuatnya mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga: Dukung Kelancaran Distribusi Oksigen, Kemnaker Kerahkan Pengawas Ketenagakerjaan Supervisi ISO Tank

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x