Profil dan Biodata El Rumi, anak Maia Estianty yang Jahili Ibunya dengan sang Ayah, Ahmad Dhani

- 1 Agustus 2021, 14:34 WIB
Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni El Rumi menunjukkan studio pribadinya yang sudah hampir jadi.Tangkapan layar akun YouTube MAIA ALELDUL TV
Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni El Rumi menunjukkan studio pribadinya yang sudah hampir jadi.Tangkapan layar akun YouTube MAIA ALELDUL TV /Tangkapan layar akun YouTube MAIA ALELDUL TV

BERITA KBB – Meski orangtua sudah lama bercerai, hal itu tidak membuat keakraban Ahmad Jalaludin El Rumi dengan sang ibu dan ayah, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Hal itu terlihat ketika El Rumi menjahili ibunya yang membuatkan masakan, tetapi masakan tersebut diberikan kepada sang ayah, yakni Ahmad Dhani.

Profil dan biodata El Rumi bisa Anda simak di artikel ini. Namun sebelumnya, kita bahas dulu apa yang dilakukan El Rumi terhadap ibu dan ayahnya.

Dikutip dari Youtube MAIA ALELDUL TV, Maia sebetulnya membuat masakan ketika diminta anaknya, yakni El Rumi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maia Estianty yang Masakannya Dipuji Ahmad Dhani, Sang Mantan Suami

Baca Juga: Dimas Beck Sebut Luna Maya Wanita Spesial, Warganet Siap Kawal Mereka Sampai Nikah : Kita Kawal Sampai Nikah

Saat itu, El Rumi meminta sang ibunda untuk memasak ikan dori. Namun ternyata, El Rumi memberikan masakan tersebut kepada sang ayah, yakni Ahmad Dhani.

Ketika mencicipi masakan tersebut, Ahmad Dhani langsung memuji rasanya. “Enak,” katanya tanpa mengetahui masakan tersebut dimasak oleh Maia.

Itulah kejahilan yang dilakukan El Rumi terhadap ibunya, Maia Estianty.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah