Tayang Perdana, Ini Sinopsis Naluri Hati SCTV Rabu 1 September 2021 Agnez Peringatkan Naila Jangan Dekati Zain

- 31 Agustus 2021, 23:11 WIB
Sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati bakal tayang perdana pada Senin 30 Agustus 2021.
Sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati bakal tayang perdana pada Senin 30 Agustus 2021. /Instagram.com/@naluri.hati.SCTV/

BERITA KBB- Sinetron Naruli Hati dipastikan tayang perdana pada Rabu 1 September 2021. Menggantikan Badai Pasti Berlalu yang dipastikan telah tamat pada Selasa 31 Agustus 2021.

Pada sinopsis perdana Naruli Hati Rabu 1 September 2021 akan bercerita mengenai Agnez yang memperingatkan Naila agar jangan dekati Zain. Apakah Naila Cemburu?

Pada episode pertama ini akan becerita soal Zain dan Naila yang nampak bicara serius. Zain mengungkapkan perasaannya. Namun situasi tidak tepat, Zain sudah bersama Agnez. 

Baca Juga: Jokowi Resmikan Bendungan Kuningan, Siap Mengairi 3.000 Hektar Sawah di Jabar dan Jateng

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Jabar Bebas Level 4

Bahkan Zain merasa kalau pertemuannya dengan Naila itu terlambat. Naila malah mengatakan mungkin Tuhan punya rencana lain untuk mereka berdua.

Agnez yang tahu Zain ketemu sama Naila dan terlihat dekat. Dia labrak Naila, dan marah-marah. Agnez memperingatkan Naila jangan dekat-dekat dengan calon suaminya, nampak Naila tenang. 

Gilang yang tahu Naila dibawa sama Zain, dia kemudian menyuruh anak buahnya untuk mencari Naila dan Zain. Gilang menunjukkan foto mereka berdua, Gilang gak mau sampai Naila bersama dengan Zain. 

Baca Juga: Inilah Alasan Chef Juna Tidak Ingin Mempunyai Anak Salah Satunya Berasal dari Broken Home Family

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah