Lord Adi Ulang Tahun Ke 42, Dapat Surprise dari alumni MasterChef Serta Julukan Baru Ini dari Netizen

- 2 September 2021, 07:51 WIB
5 Fakta Lord Adi, Dari Gagal Menang Master Cheff Indonesia hingga Mendapatkan Hadiah dari Indra Kenz
5 Fakta Lord Adi, Dari Gagal Menang Master Cheff Indonesia hingga Mendapatkan Hadiah dari Indra Kenz /Tangkapan Layar Lord Adi/

 

BERITA KBB- Lord Adi tengah berulangtahun hari ini, Kamis, 2 September 2021. Pria asal Tanah Datar ini memasuki usia 42 tahun, mengingat dia terlahir pada 1947.

Lord Adi yang sedang berada di Bandung menggelar kopdar dengan alumni MasterChef Indonesia Season 8 yang lain. Ada Yogi, Seto dan lainnya.
 
Mereka dan Lord Adi terlihat sedang nongkrong di kafe tengah malam. Tiba-tiba saja Yogi mengeluarkan sebuah kue tart lengkap dengan lilinnya untuk memperingati ulang tahun Suhaidi Jamaan yang ke-42.
 
 
 
 
Pemberian surprise ulang tahun untuk Lord Adi itu dilakukan tengah malam setelah pukul 12. Nampak unggahan instastory Yogi MCI 8 memperlihatkan foto Lord Adi yang sedang meniup lilin.
 
Lord Adi dipenuhi suka cita di hari ulang tahunnya yang ke-42 ini. Netizen dan penggemar-penggemarnya turut mengomentari serta mendoakan Lord Adi.
 
Lord Adi berulangtahun ke 42 tahun mendapatkan julukan baru dari netizen
Lord Adi berulangtahun ke 42 tahun mendapatkan julukan baru dari netizen
 
Bahkan salah satu netter ada yang berpendapat jika Lord Adi adalah satu-satunya tokoh antagonis di MasterChef Indonesia 8 yang dicintai atau "Beloved-Antagonist".
 
 
 
Asal muasal mengapa Lord Adi dikatakan sebagai Beloved-Antagonist adalah karena dia saat di galeri suka mengacau waktu memasak dengan bilang "Too long" ke juri MasterChef Indonesia 8.
 
Akibatnya kontestan MasterChef Indonesia 8 sebal terhadapnya, disitulah dia disebut tokoh antagonis namun karena teman-temannya tidak benar-benar membencinya dan Lord Adi adalah orang yang pandai bergaul serta menyenangkan, maka dia juga dicintai rekan seangkatannya.
 
Netizen menyematkan kata beloved kepada Lord Adi karena dia banyak punya penggemar dan disukai banyak orang.
 
Belum lagi sosok Lord Adi yang kocak dan kesombongannya yang membuat netizen tertawa bahagia. Dukungan, doa dan semangat diberikan netizen untuk Lord Adi.
 
 
 
Semenjak ikut MasterChef Indonesia 8, popularitas Lord Adi melonjak tajam. Kini Lord Adi sering diundang mengisi segmen di YouTube alumni MasterChef Indonesia season-season sebelumnya.
 
Lord Adi datang ke YouTube Channel Stefani Horison, Ade Kurniawan, Sisca & Christo dan alumni MasterChef lainnya.
 
Disana Lord Adi diajak masak bersama dan ngobrol ringan seputar kehidupannya.
 
 
 
Bahkan saking banyaknya yang ngefans dengan Lord Adi, netizen ramai-ramai mengusulkan pada stasiun TV untuk membuatkan Lord Adi sebuah acara bersama Chef Arnold.
 
Keberuntungan Lord Adi tidak berhenti sampai di situ, kemarin ada pengusaha kaya asal Medan yang mau menambah hadiah untuknya sebesar 50 juta karena telah berhasil menduduki juara 3.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x