Surprise Ulang Tahun Lord Adi yang ke 42, Seto: Tiup Lilin Aja Pake Korek

- 2 September 2021, 08:02 WIB
Lord Adi banjir hadiah dari Indrakenz.
Lord Adi banjir hadiah dari Indrakenz. /Instagram/@adi.mc8 @indrakenz

 

BERITA KBB- Hari ini, 2 September 2021 adalah hari yang istimewa untuk Lord Adi. Pasalnya dia berulangtahun yang ke-42. Namun dia tidak berada di kampung halamannya bersama anak istri.

Lord Adi hari ini justru sedang berada di Bandung karena banyaknya undangan syuting di channel YouTube alumni MasterChef Indonesia. Bersama Hasbi, Seto, Yogi dan Dudiek, Lord Adi diberikan surprise ulang tahun.
 
Bukan surprise ulang tahun yang heboh, melainkan cukup dengan perayaan sederhana khusus untuk Lord Adi. Mereka tengah ngopi bareng di sebuah tempat nongkrong saat tengah malam.
 
 
 
Seto yang menyadari Lord Adi sedang ulang tahun langsung menyalakan korek api sambil menyanyikan lagu Happy Birthay untuk Suhaidi Jamaan.
 
Yogi, Dudiek dan Hasbi tak ketinggalan, mereka menyuruh Lord Adi meniup korek api yang dinyalakannya tadi. Seto dalam instatorynya mengunggah wajah Lord Adi dengan disertai stiker bergambar kue ulang tahun.
 
"Tiup lilin aja pakai korek," ketik Seto, Alumni MasterChef Indonesia Season 8.
 
 
 
Perayaan ulang tahun Lord Adi yang ke-42 memang sangat sederhana, dirayakan dengan ngopi bareng. 
 
Yang spesial adalah sampainya kabar bahagia dari Indra Kenz ke Lord Adi mengenai hadiah tambahan 50 juta yang akan diberikan untuknya.
 
Kemarin, Indra Kenz meminta netizen menyampaikan pada Lord Adi untuk membaca pesan atau DM di Instagram Lord Adi. Akhirnya pesan itu tersampaikan juga.
 
 
 
Lord Adi segera mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Indra Kenz. Dia bersyukur dan mau menerima hadiah itu. 
 
"Hari ini usiaku bertambah lagi dan aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali @indrakenz," kata Lord Adi
 
Lord Adi sangat tidak menyangka mendapatkan kado dari Indra Kenz dengan nominal sebegitu besarnya. Dia sadar bahwa ini semua adalah rezeki dari Tuhan.
 
 
"Jadi semua ini adalah jalan dari tahun yang Maha Kuasa untuk diri ini. Terimakasih Ya Allah atas indahnya hidup, Alhamdulillah kusyukuri semua," ucap syukur dari Lord Adi

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x