Chef Arnold Pernah Mengerjai Salah Satu Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Ini, Warganet: It's not funny

- 10 Oktober 2021, 14:22 WIB
Jajaran juri MasterChef Indonesia Season 8; Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.
Jajaran juri MasterChef Indonesia Season 8; Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold. /Azmy Yanuar Muttaqien /Instagram @junarorimpandeyofficial


BERITA KBB-Pada saat kompetisi MasterChef Indonesia season 8 berlangsung, salah satu juri MasterChef Indonesia pernah melakukan prank kepada satu peserta di MasterChef Indonesia season 8.

Hal ini rupanya dilakukan oleh juri MasterChef Indonesia bernama Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold.

Memang, namanya sebuah kompetisi pasti ada saja lika-liku atau drama yang terjadi antara juri dengan para pesertanya.

Baca Juga: Profil Arbani Yasiz, Aktor Tampan yang Baru-Baru Ini Bersama Lord Adi Juara 3 MasterChef Indonesia Season 8

Dalam hal ini juga termasuk yang dilakukan oleh Chef Arnold saat di galeri MasterChef Indonesia season 8 ini.

Momen Chef Arnold melakukan "prank" atau mengerjai salah satu peserta MasterChef Indonesia season 8 terjadi pada saat Jenny MasterChef yang masuk ke dalam black team dan telah menyelesaikan tantangan tinggal menunggu keputusan bisa lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Adapun momen Chef Arnold "prank" atau mengerjai Jenny MasterChef ini diungkap dalam channel Youtube @MasterChef Indonesia yang diunggah pada tanggal 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Konsumsi Buah Ini Setiap Hari Akan Memperkuat Bakteri pada Pencernaan

Dalam video tersebut, tampak Jennny MasterChef sedang berada di ujung tanduk, sambil menunggu keputusan dari para juri MasterChef Indonesia season 8 yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Kemudian, pada saat itu Chef Arnold berkata kepada Jenny MasterChef untuk mengambil apron putihnya. Dengan mengambil apron putih ini tandanya Jenny MasterChef dapat lolos ke tahapan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: You Tube MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x