Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo Unggah Foto Sang Ayah Jadi Sorotan, Warganet: Blunder Terus

- 29 Oktober 2021, 09:58 WIB
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Adam Rosyadi pacar dari Agnez Mo unggah foto sang ayah di laman Instagramnya hari ini Jumat tanggal 30 Oktober 2021.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Adam Rosyadi pacar dari Agnez Mo unggah foto sang ayah di laman Instagramnya hari ini Jumat tanggal 30 Oktober 2021. /Instagram@ryoshiadam


BERITA KBB - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Adam Rosyadi pacar dari Agnez Mo unggah foto sang ayah di laman Instagramnya hari ini Jumat tanggal 30 Oktober 2021.

Unggahan foto sang ayah dari Adam Rosyadi pacar Agnez Mo sedang duduk di atas kapal sendirian yang tidak menggunakan caption hanya tiga emoji love saja.

Sebagaimana diketahui Adam Rosyadi pacar Agnez Mo telah ditinggalkan oleh sang ayah diketahui bernama Rudy Winarno beberapa tahun silam tepatnya pada tahun 2018.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Irsan Ramadhan yang Digugat Cerai Sang Istri DJ Una

Pada unggahan foto kala itu pada 28 Mei 2018 Adam Rosyadi sangat menyesal belum bisa menghabiskan waktu dan membuat sang ayah bahagia.

“Saya kehilangan kata-kata selama masa yang menyedihkan ini. Saya sangat menyesal tidak menghabiskan waktu dengan Anda selama sisa hidup Anda.

Maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia.” tulis akun @ryoshiaadam yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Jarang Ambil Job di TV karena Bayarannya Tiga Bulan Sekali? Deddy Corbuzier Ungkap Fakta

Selain itu, pacar Agnez Mo yang sedang berada di Amerika Serikat ini sangat mencintai dan merindukan sang ayah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram@ryoshiadam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah