Bantah Sindir Lesti Kejora, Terungkap Fakta Inul Daratista Mengaku Pernah Lakukan Nikah Siri

- 2 November 2021, 09:18 WIB
Bantah Sindir Lesti Kejora, Terungkap Fakta Inul Daratista Mengaku Pernah Lakukan Nikah Siri
Bantah Sindir Lesti Kejora, Terungkap Fakta Inul Daratista Mengaku Pernah Lakukan Nikah Siri /Instagram Inul Daratista /

BERITA KBB-Tanggapi berita yang beredar, Inul Daratista ungkap tidak pernah sindir Lesti Kejora karena dia sendiri pernah nikah siri.

Penyanyi dangdut tersohor Inul Daratista, namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Memiliki hobi menulis panjang tentang kisah hidup di Instagram pribadinya, Inul Daratista pernah dikabarkan sindir Lesti tentang pernikahan siri yang dilakukan bersama dengan Rizky Billar.

Menanggapi kabar yang beredar dan meresahkan tersebut, Inul Daratista menampik dirinya sindir Lesti Kejora.
 
 

Sebab Lesti Kejora telah dianggap sebagai anak oleh Inul Daratista karena Inul Daratista pernah menjadi juri sekaligus guru bagi Lesti Kejora di ajang pencarian bakat dangdut beberapa tahun silam.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Melaney Ricardo, Inul Daratista menceritakan tentang kisah hidup dan karirnya di dunia pertelevisian.

Inul Daratista menceritakan semuanya kepada Melaney Ricardo, kisah perjuangan Inul Daratista merintis karir dari panggung ke panggung, mulai masuk ke televisi, dipuji-puji, dicekal dan semua job digagalkan karena masalah pencekalan tersebut, bangkit kembali dan bertahan hingga saat ini.
 
 
Baca Juga: Hana Hanifah Jawab Tudingan Minta Bayaran ke Deddy Corbuzier Saat Hadir di Podcast

Perjuangan berat diceritakan oleh Inul Daratista. Perjuangan yang membuatnya bertahan di dunia hiburan televisi selama kurang lebih 25 tahun yang diwarnai dengan jatuh bangun.

Melaney Ricardo menanyakan kepada Inul Daratista perihal hobinya menulis caption panjang yang mengundang pro kontra. 

Inul Daratista pun menjelaskan bahwa memang dirinya hobi menulis dan caption yang ditulis tersebut adalah kisah hidupnya tanpa ada niat sindir siapapun termasuk Lesti Kejora.
 
 
Baca Juga: Kemenangan Terbesar Persib Bandung Sepanjang Sejarah Liga Indonesia

Inul Daratista menjelaskan bahwa dirinya menulis caption panjang di Instagram tidak lain adalah bentuk dokumentasi. Agar dirinya nanti saat tua dapat mengenang kembali semua perjalanan yang telah dilaluinya.

Menampik isu dan kabar menyindir Lesti Kejora dengan caption unggahan Instagram, Inul Daratista mengatakan bahwa tidak mungkin dia menyindir anaknya sendiri yaitu Lesti Kejora.

Inul Daratista telah menganggap Lesti Kejora adalah anaknya, dan Inul Daratista juga pernah mengalami apa yang Lesti Kejora alami yaitu nikah siri sebelum akhirnya nikah resmi.

"Katanya aku bully anak saya si Lesti nikah siri, gak ada saya nyindir dia, gak ada ini saya dulu juga pernah ngalamin itu juga," kata Inul Daratista sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Melaney Ricardo, 2 November 2021.

"Nikah siri?," tanya Melaney Ricardo.

"Saya nikah siri juga sebelum menikah eee resmi, karena kan kegiatan saya juga banyak, dan saya gak menjudge siapapun kalaupun memang ada tulisan saya yang nyindir si anu si anu tidak ada itu," kata Inul Daratista mengungkap semuanya.

Inul Daratista mengatakan bahwa dia akan tetap menulis di Instagram dengan tujuan untuk berbagi pengalaman. Inul Daratista akan terus menulis sampai dirinya sudah tidak dapat menulis lagi.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah