Asuka Kijima Aktris dan Model Jepang Menjadi Viral karena Transformasinya Menjadi V BTS

- 2 Desember 2021, 09:02 WIB
 Asuka Kijima Aktris dan Model Jepang Menjadi Viral karena Transformasinya Menjadi V BTS
Asuka Kijima Aktris dan Model Jepang Menjadi Viral karena Transformasinya Menjadi V BTS /Alkpop



BERITA KBB - Aktris dan model Jepang Asuka Kijima menjadi viral karena transformasinya menjadi V BTS.

Dilansir BERITA KBB dari laman Koreaboo, tidak ada seorang pun yang dapat menyangkal betapa sempurnanya V dengan senyum manisnya, mata berbinar, dan kepribadiannya yang menawan.

Namun, sepertinya bukan hanya ARMY yang jatuh cinta pada visual V. Baru-baru ini, model Jepang  Asuka Kijima menjadi viral setelah sangat mengagumi visual V sehingga dia ingin membuat ulang penampilannya.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Semangat Ekonomi Kolaboratif Menyikapi Kuatnya Arus Digitalisasi

Kijima, seorang penyiar cuaca di NTV melakukan tantangan makeup idola pria Korea di saluran YouTube-nya. Dengan bantuan seorang penata rias, model itu perlahan mengubah dirinya menjadi V.

Dengan menjadi V, dia menunjukkan mengapa V telah menjadi inspirasi bagi jutaan orang dengan gaya, fashion, atau penampilannya.

Namun, Asuka Kijima tidak hanya setengah hati melakukan makeover tetapi juga benar-benar adil pada V yang mereplikasi tidak hanya gayanya tetapi juga rambut dan sikapnya.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Free Fire Hari Ini Kamis 2 Desember 2021, Gratis Diamond, Golden Glare, dan Shotgun Demolitioni

Meskipun tampak seperti kejutan bagi Asuka setelah melihat dirinya berpakaian seperti V, dia sangat bersemangat menjelaskan betapa mengagumkan penampilannya.

Bahkan penata rias menunjukkan betapa tampannya dia berpakaian seperti V.

Setelah video tersebut dibagikan, Asuka juga membagikan gambar tampilan lengkapnya di Instagram-nya dan tidak dapat disangkal bahwa dia terlihat luar biasa.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Content Creator Jadi Pekerjaan Impian Masa Depan

Terlihat oleh tim BERITA KBB di akun Instagram Asuka, model cantik Jepang tersebut berpenampilan mirip V BTS.

"Saya menantang riasan gaya idola Korea pria di YouTube, saya meminta Hasyi untuk riasan dan gaya, dan saya mampu membuat kualitas yang tidak bisa saya lakukan dengan amatir, Asuka-San," tulis Asuka Kijima di akun Instagramnya pada 21 November 2021.

Dari riasan, rambut, dan pakaian, itu benar-benar memancarkan getaran V yang sebenarnya, tetapi dia menambahkan sentuhannya sendiri untuk memastikan bahwa dia melakukan penampilan yang adil.

Baca Juga: Mayang, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan Akibat Sibuk Latihan Vokal Menjelang Pengajian 40 Harian sang Kakak

Seperti yang diharapkan, penggemar turun ke media sosial untuk berbagi pemikiran mereka tentang cosplay dan mereka tidak percaya betapa bagusnya penampilan Asuka.

Mereka juga memuji V karena terus menunjukkan pengaruhnya di seluruh dunia hingga semua orang ingin mencoba penampilannya.

Dengan kemiripan yang luar biasa, tidak mengherankan mengapa transformasi Asuka menjadi V menarik perhatian ARMY di seluruh dunia.

Pastikan untuk menonton seluruh video di bawah ini untuk melihat bagaimana dia mencapai tampilan luar biasa ini.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x