Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish Dapatkan Karma karena Selingkuhi Anandhi, Gauri Tidak Tulus

- 12 Desember 2021, 08:45 WIB
Kolase adegan balika vadhu. Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish Dapatkan Karma karena Selingkuhi Anandhi, Gauri Tidak Tulus
Kolase adegan balika vadhu. Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish Dapatkan Karma karena Selingkuhi Anandhi, Gauri Tidak Tulus /Kolase

BERITA KBB-Serial televisi Balika Vadhu tengah berada di episode paling ditunggu-tunggu, Jagdish menyesal meninggalkan Anandhi demi Gauri.

Bagi para pecinta serial televisi Balika Vadhu pasti tengah girang dengan episode-episode terbarunya. Episode terbaru Balika Vadhu sangat ditunggu karena momen-momen Jagdish mantan suami Anandhi telah menerima karmanya.

Diketahui Jagdish meninggalkan Anandhi karena seorang wanita bernama Gauri. Namun setelah Jagdish dan Anandhi bercerai ternyata Gauri tidak setulus yang dibayangkan oleh Jagdish dan meninggalkan Jagdish.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Sempat Klarifikasi Perihal Hamil di Luar Nikah Jauh Sebelum Meninggal, Ini Faktanya

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu, Minggu 12 Desember 2021: Apa yang Jagdish Lakukan di Jaitsar? Bagaimana Dia Ada di RS

Pada episode terbaru Jagdish mulai tersadar bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Gauri. Penyesalan mulai hadir di hati Jagdish yang telah meninggalkan Anandhi hanya demi Gauri yang memperdayanya.

Penyesalan hanya tinggal penyesalan. Jagdish yang kembali ke keluarganya dengan maksut untuk rujuk dan kembali bersama dengan Anandhi ternyata mendapatkan penolakan.

Jagdish tidak diterima di keluarganya dan juga mendapati bahwa Anandhi telah mendapatkan pasangan baru yang lebih baik dan akan segera melakukan pertunangan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Minggu, 12 Desember 2021: Ada Sandra Bullock di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x