Sinopsis Dewi Rindu Rabu 12 Januari 2022, Dewi Digendong Rangga Ala Bridal Style Memakai Baju Pengantin

- 11 Januari 2022, 17:25 WIB
Sinopsis Dewi Rindu Rabu 12 Januari 2022, Dewi Digendong Rangga Ala Bridal Style Memakai Baju Pengantin
Sinopsis Dewi Rindu Rabu 12 Januari 2022, Dewi Digendong Rangga Ala Bridal Style Memakai Baju Pengantin /Instagram @sctvdewirindu/

 


BERITA KBB - Sinopsis Dewi Rindu Rabu 12 Januari semakin seru akibat penonton yang dibuat baper oleh ulah Dewi yang memukul wajah Rangga.

Dikisahkan dalam sinopsis Dewi Rindu bahwa Dewi sedang menyembunyikan sesuatu dari Rangga. Namun Rangga yang ingin tahu malah menjadi korban. Sebab Rangga penasaran dengan aksi Dewi yang bersembunyi di bawah kolong meja.

Pada episode kali ini Rindu sedang pulang sekolah dan melihat seorang laki-laki keluar dari dalam mobil. Anehnya saat sampai di rumah Rindu jadi marah-marah pada Dewi, ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Selasa 11 Januari 2022, Radit Resmi Menjadi Pendonor Ginjal Abhimana

Baca Juga: Halim Utomo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengprov POSSI Jabar Periode 2022-2026

Alasan rindu marah pada Dewi adalah tentang kebohongan Dewi yang mengatakan bahwa ayah Rindu sudah meninggal. Padahal laki-laki yang bertemu dengan Rindu dan keluar dari mobil, saat Rindu pulang sekolah adalah ayahnya.

Namun esoknya Dewi bersama Rangga berada di sebuah butik besar untuk melakukan fitting baju pengantin. Rindu sangat bahagia karena dia akan segera memiliki ayah.

Terlihat Dewi yang sangat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Hingga membuat Rangga terpesona saat melihat kecantikan Dewi tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Amine Gulse Sosok Istri Mesut Ozil Mantan Miss World Turki 2014, Ada Umur, Akun IG

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah