Niat Baik Disalah Artikan, Ketua BKN Muhammad Rofii Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi

- 29 Desember 2021, 06:56 WIB
Niat Baik Disalah Artikan, Ketua BKN Muhammad Rofii Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi
Niat Baik Disalah Artikan, Ketua BKN Muhammad Rofii Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi /NIT NOT Official



BERITA KBB-Niat baik menawarkan handphone dengan syarat tidak pindahkan makam Vanessa Angel disalah artikan, Muhammad Rofii Ketua Umum Barisan Kesatria Nusantara (BKN) laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi.

Niat Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel untuk memindahkan makam anaknya dari pemakaman yang sebelumnya menjadi satu liang dengan sang istri atau ibu dari Vanessa Angel telah bulat.

Dikabarkan Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel dari TPU Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, menjadi satu liang dengan sang ibu.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu SCTV Rabu 29 Desember 2021. Rindu Berharap Rangga Jadi Ayahnya

Niat Doddy Sudrajat memindahkan makam anaknya menjadi satu liang dengan almarhumah istrinya sempat mendapatkan penentangan dari berbagai pihak.

Adapun alasan Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam adalah karena mendapatkan wasiat dan mimpi dari Vanessa Angel yang katanya ingin dimakamkan satu tempat dengan ibunya.

Mendapati niat dari Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel, ketua BKN Muhammad Rofii Mukhlis mempunyai niat untuk membelikan Doddy Sudrajat handphone asalkan Doddy Sudrajat tidak memindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di Trans TV Hari Ini, Rabu, 29 Desember 2021: Ada Chris Hemsworth di Bioskop Trans TV

Alih-alih menerima penawaran dari Muhammad Rofii, Doddy Sudrajat dikabarkan menolak niat Muhammad Rofii dengan mencemarkan nama baik ketua BKN tersebut.

Muhammad Rofii pun melaporkan Doddy Sudrajat yang telah diduga mencemarkan nama baik dan juga menyalah artikan maksud dan niat baiknya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Official Nit Not, Muhammad Rofii telah secara resmi melaporkan Doddy Sudrajat ke Polisi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV dan RTV Rabu, 29 Desember 2021, ada IPA dan IPS

Muhammad Rofii melaporkan Doddy Sudrajat atas dugaan pencemaran nama baik atas dirinya yang telah menawarkan niat baik namun disalah artikan dan videonya di-screen capture dengan caption yang dianggap kurang layak.

"Jadi saya melaporkan Pak Doddy Sudrajat, itu korbannya saya sendiri, jadi kemarin saya bikin video, kenapa sih Pak Doddy ini kok tidak menjadi manusia yang

كُلُّ بَنِي آدَمَ خَطَّاءٌ، وَخَيْرُ الْخَطَّائِينَ التَّوَّابُونَ
yaitu bertobat "

Baca Juga: SINOPSIS SILSILA Jumat 31 Desember Eps.16 ANTV, Kebohongan Nandini Terbongkar

kata Muhammad Rofii sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Official Nit Not, 29 Desember 2021.

"Nah akhirnya spontan saya kebetulan di konter hp lalu saya bikin video, nah bikin videonya untuk Pak Doddy yang terhormat jika anda mengurungkan niat untuk membongkar membongkar makam almarhumah Vanessa, karena beliau ini orang baik ya di akhir khayatnya Masya Allah semua berduka, nah ternyata video saya itu disalah artikan gitu lo," imbuh Muhammad Rofii menjelaskan.

Niat Muhammad Rofii ingin memberikan handphone Samsung Z fone 3 jika Doddy Sudrajat mengurungkan niat membongkar makam Vanessa Angel disalah artikan dan video Muhammad Rofii di-screen capture oleh Doddy Sudrajat dan diunggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Gokil, 7 Sultan Indonesia Akan Gelar Konser Gebrakan, Indra Kenz: Bakalan Pecah

"Ternyata video saya itu di move screen kemudian dimasukkan ke Instagram nya dia dan ada tulisan 'jangankan hp, pabrik Samsung nya saja saya akan menolak' dan yang paling menyedihkan adalah kebaikan ketulusan saya dikatain biarlah anj*ng menggonggong kafilah berlalu, jadi di move screen itu ada nama saya, ada foto saya," kata Muhammad Rofii.

Atas dugaan pencemaran nama baik tersebut Muhammad Rofii Mukhlis ketua umum BKN melaporkan Doddy Sudrajat ke Polisi.

Dikabarkan sebelumnya, niat Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel telah bergulir sejak beberapa waktu lalu.

Belum diketahui secara pasti kapan makam Vanessa Angel akan dipindahkan namun niat Doddy Sudrajat tersebut mengundang pro kontra dari masyarakat dan warganet.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube NIT NOT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x