Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Juragan 99, Prilly Latuconsina Umumkan Bergabung dengan Persikota Tangerang

- 30 Januari 2022, 14:27 WIB
Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Juragan 99, Prilly Latuconsina Umumkan Bergabung dengan Persikota Tangerang
Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Juragan 99, Prilly Latuconsina Umumkan Bergabung dengan Persikota Tangerang /Instagram Prilly Latuconsina /

 

BERITA KBB-Aktris cantik Prilly Latuconsina umumkan kabar baik, resmi menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Siapa yang tidak mengenal sosok artis ternama bertalenta Prilly Latuconsina. Setelah sukses menjadi seorang aktris, penyanyi, presenter, model, produser film, dan sukses di pendidikan kini Prilly Latuconsina ikut berkecimpung di dunia sepak bola.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung dan menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Ini 7 Manfaat dan Keutamaan Shalat Dhuha Selain Melancarkan Rezeki

Baca Juga: Keren! 7 Dosen Kampus ITB Masuk Daftar Top 100 Scientis di Indonesia

Diketahui beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina menyempatkan diri untuk menepati janji menyambangi Persikota Tangerang latihan di lapangan, akhirnya saat ini dirinya resmi menjadi pemilik klub.

Tidak mau kalah dengan para artis dan publik figur laki-laki seperti Raffi Ahmad ataupun Juragan 99, Prilly Latuconsina akan membuktikan bahwa perempuan juga bisa.

"Perempuan juga bisa!
Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," kata Prilly Latuconsina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, 30 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x