Bawakan Lagu 'Memble Tapi Kece' Hendra Berhasil Membuat Anang Hermansyah Takjub

- 7 Februari 2022, 19:56 WIB
Bawakan Lagu 'Memble Tapi Kece' Hendra Berhasil Membuat Anang Hermansyah Takjub
Bawakan Lagu 'Memble Tapi Kece' Hendra Berhasil Membuat Anang Hermansyah Takjub /Intagram X Factor /

 

BERITA KBB-Berhasil membuat para juri X Factor Indonesia 2021 takjub, Hendra Rapper asal Majalengka bawakan lagu Memble Tapi Kece dari Mizta D.

Hendra Nurrahman adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 yang berhasil masuk ke babak 11 besar dari kategori Male yang dimentori oleh Judika.

Jika pada babak Gala Live Show 3 Hendra membawakan lagu berjudul "Bintangku" dari NEO dan membuat para mentor sedikit kurang puas karena Hendra dinilai kehilangan karakternya sebagai Rapper.

Baca Juga: Bandung Raya Masuk PPKM Level 3, Ini yang Disiapkan Kota Bandung, Yana Mulyana : Kami Terus Monitoring

Baca Juga: Machel Dapat Predikat dari Chef Juna, Kontestan Paling Sering Terkena Pisau di MasterChef Indonesia

Malam ini Senin 7 Februari 2022 Hendra Nurrahman kembali menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan lagu Memble Tapi Kece dan membuat para mentor memberikan komentar pujian.

Anang Hermansyah selaku mentor dari kategori Female memuji penampilan dari Hendra dengan mengatakan bahwa panggung X Factor Indonesia 2021 hidup malam ini dengan adanya penampilan Hendra.

Hendra di dalam lagu Memble Tapi Kece juga menyisipkan lirik-lirik yang jenaka berisikan fakta dari Danar Widianto yang selalu trending dan juga Alvin yang good looking.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x