Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri, Ada Kiki Farrel dan Kadek Devi

- 18 April 2022, 09:59 WIB
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @kikifarrel/

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV "Umroh Cinta Untuk Bu Fitri", yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 18 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Kadek Devi sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Senin, 18 April 2022, Ikatan Cinta Masih Teratas!

Sinopsis Umroh Cinta Untuk Bu Fitri adalah awalnya seorang cewek dan cowok bertemu. Mereka berdua saling bermusuhan. Hingga karena suatu situasi, cewek ini menunjukkan ketulusan hatinya saat menolong si cowok, yang sedang kesusahan.

Namun, si cowok tidak bisa mendekati cewek. Hingga setelah mengetahui bahwa ibunya Kadek adalah Bu Fitri, yang sangat menginginkan untuk pergi ke tanah suci. Akhirnya cowok tersebut membiayai perjalanan umroh Bu Fitri. Hingga benih-benih cinta tumbuh diantara Kadek dan cowok tersebut. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus 18 April 2022 Kesabaran Akan Diuji Akibat Gesekan Salah Paham

Kiki Farrel

Kadek Devie

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x