Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Lamaran Cinta Terindah', Ada Maxime Bouttier dan Salshabilla Adriani

- 17 April 2022, 10:52 WIB
Maxima Bouttier pernah bermain di FTV Lamaran Cinta Terindah, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 08:00 WIB
Maxima Bouttier pernah bermain di FTV Lamaran Cinta Terindah, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 08:00 WIB /Instagram @bouttier_maxime/

BERITA KBB - Maxime Bouttier bermain di FTV "Lamaran Cinta Terindah", yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 08:00 WIB.

FTV Lamaran Cinta Terindah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maxime Bouttier dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit', Ada Ryan Delon dan Melody Prima

Sinopsis Lamaran Cinta Terindah adalah Laras merupakan mahasiswa baru di Universitas Bali. Dia berasal dari kota Jakarta.

Laras sangat cantik, kemudian saat baru hari pertama masuk kuliah, Laras mengalami insiden, yaitu sepatunya patah, hingga dia harus memakai sandal jepit. Berbeda dengan Laras, Arka adalah seorang senior di perkuliahan yang memakai mobil mewah.

Namun, Arka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Laras. Hal itu membuat Naomi tak suka, karena diam-diam Naomi menyukai Arka.

Laras pun pingsan saat dihukum di saat pada acara Ospek, karena dia harus berdiri di siang yang terik. Kemudian saat Arka terus mendekati Laras, orang dari masa lalu Laras yaitu Bayu hadir di antara mereka.

Baca Juga: Ariel NOAH Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia Season 9, Intip Biodata Lengkapnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x