Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit', Ada Ryan Delon dan Melody Prima

- 17 April 2022, 10:46 WIB
Ryan Delon pernah bermain di FTV Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 23:00 WIB
Ryan Delon pernah bermain di FTV Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit, yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 23:00 WIB /Instagram @tailwagging/

BERITA KBB - Ryan Delon pernah bermain di FTV "Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit", yang tayang di SCTV pada Minggu, 17 April 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV "Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit" adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Frame Ritz dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 17 April 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon dan Melody Prima sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ariel NOAH Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia Season 9, Intip Biodata Lengkapnya

Sinopsis Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit adalah Melvin anak bos yang meneruskan bisnis di perusahaan ayahnya. Namun, dia sangat sombong dan arogan. Hanya gara-gara kopi yang disajikan OB tidak sesuai, OB tersebut dia pecat.

Siapa sangka OB itu adalah ayah dari seorang gadis penjual kue cubit. Malahan Melvin tidak mau minta maaf. Hingga sesuatu mengusik hatinya dan dia jatuh cinta pada tukang jualan kue cubit tersebut. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kutunggu Kamu Ketika Adzan', Ada Adinda Azani dan Fauzan Nasrul

Ryan Delon

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x