Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Bos Ganteng Jadi Marbot', Ada Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie

- 18 April 2022, 08:55 WIB
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Instagram @rendykjaernett1/

BERITA KBB - Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV "Bos Ganteng Jadi Marbot", yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 12:20 WIB.

FTV Bos Ganteng Jadi Marbot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 18 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil Kiper Persib Pengganti Deden Natshir

Sinopsis Bos Ganteng Jadi Marbot adalah Fahmi menjadi bos yang sangat killer. Dia tidak disukai oleh karyawannya. Dia suka berteriak-teriak menggunakan Toa masjid, untuk mengatur jalannya perusahaan.

Padahal dia adalah Bos yang ganteng. Dari situ semua karyawannya keluar, kecuali Sarah, karena tingkah licik daripada Fahmi.

Sebenarnya ada cewek yang menyukai Fahmi, yaitu Helen. Dia bahkan menanamkan modal di perusahaan Ayah Fahmi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 18 April 2022 Kerja Kerang Akan Membawa Hasil Baik

Namun, Fahmi malah memilih menjadi Marbot masjid dan akhirnya benih-benih cinta mulai muncul untuk Sarah. Di sisi lain ada Bagus yang juga mencintai Sarah. Siapa yang akan dipilih oleh Sarah? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah