Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Romansa Pasutri Magang', Ada Rendy Kjaernett dan Rachquel Nesia

- 22 April 2022, 09:07 WIB
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Romansa Pasutri Magang, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 12:00WIB.
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Romansa Pasutri Magang, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 12:00WIB. /Instagram @rendykjaernett1/

 

BERITA KBB - Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV "Romansa Pasutri Magang", yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 12:00WIB.

FTV Romansa Pasutri Magang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22 April 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fero Walandouw, Saksi Baru Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Sinopsis Romansa Pasutri Magang

Junas dan Gladys terpaksa harus menikah menggantikan kakak-kakak mereka, yang kabur pada saat acara menjelang ijab qobul, untuk menuruti keinginan daripada orang tua mereka.

Romansa pernikahan pun dimulai ketika Junas dan Gladys hanya menerima masing-masing Rp250.000 untuk satu bulan, dari mama mereka. Tentu mereka sangat kesusahan untuk mengatur keuangan.

Hingga bahkan oleh Mama Gladys dipaksa untuk tidur sekamar dengan Junas, karena dikunci dari luar. Banyak keseruan pada FTV ini, terlebih pada bagian ending, yaitu ketika Gladys dan Junas menyusul Reno dan Hani yang berpacaran. Akankah Gladys dan Junas saling mencintai? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Setelah Chandrika Chika, Artis Fero Walandouw Juga Ikut Terseret Dalam Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah