Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'My Spicy Sassy Girl', Ada Masaji Wijayanto dan Yuki Kato

- 23 April 2022, 09:29 WIB
Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV My Spicy Sassy Girl, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 08:00 WIB.
Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV My Spicy Sassy Girl, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 08:00 WIB. /Instagram @masaji_/

BERITA KBB - Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV "My Spicy Sassy Girl", yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 08:00 WIB.

FTV adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Yuki Kato sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Jadi Siti Lagi', Ada Marsha Timothy dan Ryan Delon

Sinopsis My Spicy Sassy Girl

Shanaz kabur dari rumah, setelah mengetahui bahwa Kaisar bukanlah ayah kandungnya
Karena ternyata Shanaz adalah anak daripada pembantu yang ditinggalkan ketika masih bayi dan di rawat oleh Kaisar.

Sementara anak kandung Kaisar, dibawa pergi oleh ibunya semasa kecil dan Kaisar telah mencarinya kemana-mana, tapi tidak ketemu.

Malik pergi ke Jakarta untuk mencari Rini, pujaan hatinya. Kemudian Malik ingin membuka usaha bersama Rusli. Suatu ketika Malik menyelamatkan Shanaz yang ingin menceburkan diri ke sungai.

Baca Juga: 530 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Unisba

Selanjutnya Malik membawa Shanaz ke rumah Rusli. Shanaz pun menjadi menyamar sebagai Inah dan mengatakan bahwa dia baru datang dari Jogja dan kena tipu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x