Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku', Ada Eza Gionino dan Rina Diana

- 23 April 2022, 08:08 WIB
Eza Gionino pernah bermain di FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 12:00 WIB.
Eza Gionino pernah bermain di FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @ezagionino/

 

BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV "Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku", yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 12:00 WIB.

FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 April 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kukira Bestie Ternyata Sweetie', Ada Fauzan Nasrul dan Clerence Chyntia

Sinopsis Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku

Winda bekerja sebagai penjual lotek keliling. Dia memiliki adik bernama Friska, yang tanpa sepengetahuannya telah menjual tanah dan rumahnya kepada Pak RT, dan uang itu akan digunakan oleh Friska untuk menjadi artis di ibukota.

Winda lalu bingung, karena dia sudah tidak memiliki rumah. Dia diantar Jaka untuk pergi ke Jakarta dengan alamat yang diberikan oleh asisten Eza, yaitu orang kota yang membeli tanahnya dari Pak RT.

Namun saat sampai di Jakarta dan Winda mau menginap di hotel, ternyata uang Winda tidak cukup. Di sana dia tertidur dan kelelahan. Sementara itu pacar Eza yaitu Seli marah-marah di hotel dan berkata bahwa pemilik Hotel akan menjadi suaminya dan tanpa ia sadari yang dimarahi adalah maminya Eza. Maminya Eza pun marah dan tidak menyetujuinya.

Baca Juga: Imbas Avtur Global Naik, Prediksi Harga Tiket Pesawat Melonjak 20 Persen

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x