Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Cenat Cenut Di Angkringan', Ada Sheila Dara dan Fandy Christian

- 24 April 2022, 12:31 WIB
Sheila Dara pernah bermain dalam FTV Cinta Cenat Cenut di Angkringan, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 13:00 WIB.
Sheila Dara pernah bermain dalam FTV Cinta Cenat Cenut di Angkringan, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 13:00 WIB. /Instagram @sheiladaisha/

BERITA KBB - Sheila Dara pernah bermain dalam FTV "Cinta Cenat Cenut Di Angkringan", yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 13:00 WIB.

FTV Cinta Cenat Cenut di Angkringan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 April 2022 pukul 13:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sheila Dara dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Keraton Jogja Hanya Meminjamkan Tanah SG untuk Jalan Tol, Tidak Melepas Kepemilikan

Sinopsis Cinta Cenat Cenut di Angkringan

Tio yang sudah berprofesi sebagai polisi, kembali ke kampung untuk melamar Ratih. Namun, ayahnya Ratih menolak hal itu, karena menjodohkan anaknya dengan pria lain.
Lalu karena Tio sedang galau, dia diajak oleh Santoso untuk berjualan di angkringan.

Di sana Tio bertemu dengan seorang dokter gigi bernama Denti. Saat baru pertama bertemu, mereka berdua terlibat cekcok.

Pada akhirnya, agar angkringan Santosa tidak ditutup, Deni dan Tio malah pura-pura berpacaran. Sebab Mama Sovi atau mamanya Denti sangat menyukai Tio, yang berprofesi sebagai polisi dan menyelamatkannya dari kejahatan.

Baca Juga: Inspiratif! Empat Desa Di Negara Berikut Berpenghasilan Miliaran

Sebenarnya pacar Denti adalah Abram, anak motor, tapi Mama Sofi tidak menyukainya. Akankah Tio dan Denti bersama? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x