Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Mujur Tukang Bajigur', Ada Amanda Manopo dan Ridwan Ghani

- 24 April 2022, 12:45 WIB
Amanda Manopo pernah bermain dalam FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Amanda Manopo pernah bermain dalam FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @amandamanopo/

BERITA KBB - Amanda Manopo pernah bermain dalam FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah

Sinopsis Cinta Mujur Tukang Bajigur 

Andi mendapatkan sumpah dari Rina, agar dia mendapatkan sial saat berjualan bajigur. Benar saja, gerobak jualan Andi ditabrak oleh kedua pasangan yang tengah berselisih, yaitu Fitria dan Roni.

Setelah itu gerobaknya yang rusak pun, dibuat meletakkan hasil curian oleh seorang pencuri. Hingga Andi babak belur dihajar massa. Sampai akhirnya pak Hendra pemilik koper memberitahu, bahwa Andi bukanlah pencuri yang sebenarnya.

Saat pulang di kontrakan, sumpah itu dicabut oleh Rina, karena kasihan dan dia menyukai Andi. Rina lalu menyumpahi Andi dengan sumpah baru, yaitu agar Andi selalu mujur.

Baca Juga: Berbeda Cerita, Paman Pedagang Wanita yang Lapor Ke Jokowi Ternyata Bukan Pungli Tapi Pengeroyokan,Kok?

Esoknya saat berjualan lagi, Andi bertemu dengan Riri dan teman-temannya, yang mengejek jualan bajigurnya. Kemudian Fitria datang dan memesan bajigur, lalu meminta maaf dengan memberikan amplop sebagai ganti rugi. Namun, Andi menolaknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x