Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Jadi Siti Lagi', Ada Marsha Timothy dan Ryan Delon

- 23 April 2022, 09:22 WIB
Marsha Timothy pernah bermain di FTV Jadi Siti Lagi, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Marsha Timothy pernah bermain di FTV Jadi Siti Lagi, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @marshatimothy/

 

BERITA KBB - Marsha Timothy pernah bermain di FTV "Jadi Siti Lagi", yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marsha Timothy dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: 530 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Unisba

Sinopsis Jadi Siti Lagi

Siti sedang menjalani sesi pemotretan sebagai model Instagram bersama fotografer ternama Danu.

Di sana, dia didatangi oleh kedua orangtuanya yang memaksa Siti untuk menginap di rumah. Namun, Siti berusaha menolak, karena dia harus segera kembali ke Jakarta. Orangtua Siti sangat tidak suka, ketika Siti menjadi model dan berpakaian minim.

Kemudian Julaeha, adik Siti meminta bantuan Danang agar Siti bisa menjadi Siti lagi. Karena semenjak jadi model nama Siti diubah menjadi Sindi. Mampukah Sindi menjadi Siti lagi? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Film Film Unhinged 2020, Balas Dendam Akibat Hal sepele

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x