Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cintaku Dishare Location Ke Hatimu', Ada Maudy Effrosina dan Rayn Wijaya

- 24 April 2022, 12:52 WIB
Maudy Effrosina pernah bermain dalam FTV Cintaku Dishare Location Ke Hatimu, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 08:00 WIB.
Maudy Effrosina pernah bermain dalam FTV Cintaku Dishare Location Ke Hatimu, yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 08:00 WIB. /Instagram @maudyeffrosina/

BERITA KBB - Maudy Effrosina pernah bermain dalam FTV "Cintaku Dishare Location Ke Hatimu", yang tayang di SCTV pada Minggu, 24 April 2022 pukul 08:00 WIB.

FTV Cintaku Dishare Location Ke Hatimu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maudy Effrosina dan Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Cinta Mujur Tukang Bajigur', Ada Amanda Manopo dan Ridwan Ghani

Sinopsis Cintaku Dishare Location Ke Hatimu 

Andra memiliki bisnis kuliner berupa seafood, yang sedang merosot. Hingga keluarga Andra memiliki utang kepada Jessica. Kemudian Andra bertemu dengan Lisa, saat dirinya diminta oleh mamanya mencari udang terbaik, agar bisnis keluarganya bisa terus berlanjut.

Saat itu wajah Andra tersiram oleh air udang dari mobil bak milik Lisa.

Keduanya lalu bertemu lagi, saat Andra dan Jaya mencari udang gala di tambak Lisa. Hingga mereka terlibat pertengkaran. Namun, Andra harus meminta maaf kepada Lisa, agar mendapatkan udang.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah

Andra merasa nyaman dengan Lisa, akhirnya mereka berdua menjadi dekat. Namun, Mama Andra menolak hal itu. Karena Andra sudah dijodohkan dengan Jessica, untuk membayar utang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x