Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Kukira Bestie Ternyata Sweetie', Ada Fauzan Nasrul dan Clerence Chyntia

- 23 April 2022, 08:01 WIB
Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Kukira Bestie Ternyata Sweetie, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Kukira Bestie Ternyata Sweetie, yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Tangkap Layar YouTube SCTV/

 

BERITA KBB - Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV "Kukira Bestie Ternyata Sweetie", yang tayang di SCTV pada Sabtu, 23 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Kukira Bestie Ternyata Sweetie adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 23 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Clerence Chyntia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Imbas Avtur Global Naik, Prediksi Harga Tiket Pesawat Melonjak 20 Persen

Sinopsis Kukira Bestie Ternyata Sweetie  

Evan dan Cinta menjalin persahabatan yang sangat karib atau bestie. Hingga banyak orang mengira bahwa keduanya adalah pacaran. Namun Cinta berkali-kali meyakinkan semua orang, bahwa mereka berdua hanyalah sahabatan.

Karena Cinta sangat menyukai idola kampus, yaitu Aris. Cinta yang bertubuh pendek merasa insecure untuk mendapatkan cintanya Aris. Dia bahkan dibantu oleh Evan yang sangat tulus, untuk memakai high heels dan berenang.

Suatu ketika Aris memberikan syarat kepada Cinta, untuk tidak sahabatan dengan Evan lagi, jika ingin hubungan mereka tetap berlanjut. Kemudian Cinta dan Evan pun menjaga jarak. Setelah itu keduanya baru menyadari bahwa, sebenarnya mereka berdua saling mencintai. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Inilah Kisaran Nominal THR bagi Para Pejabat di Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x